angel fifteen 🌺

624 55 6
                                    

Happy reading 🤗

^^

Baekhyun didorong sampai punggungnya menabrak dinding gang tersebut, baekhyun dengan memar² yang sudah memenuhi wajahnya menatap laki laki gila didepannya dengan tatapan sayu.

Dia benar benar sudah tidak bisa melawan laki laki gila didepannya ini.

Laki laki itu memberinya smirk licik, makin mempersempit jarak antara nya dan baekhyun, menarik dagu baekhyun dan menanggahkan kepala baekhyun ke atas, membuka masker baekhyun dan membuangnya ke sembarang arah, benda yang menutupi kepalanya pun sudah ntah kemana, tasnya pun sudah ntah kemana, rambut baekhyun acak²an, mukanya penuh memar² dan luka², nafasnya ga beraturan, tatapannya sayu, tapi tangannya masih terkepal.

Ingin memukul, tapi tidak kuat.

Dan yang bisa baekhyun lakukan hanylah berdo'a agar ada seseorang yang mau menolongnya, mencoba berteriak pun tidak ada gunanya karna gang ini sangat gelap dan sempit.

"bajingan! lepaskan aku!!" pekik baekhyun.

"melepaskan mu setelah kamu membawa mangsa ku pergi hm? Tidak akan pernah aku biarkan! bagaimana jika kamu yang membayar semuanya? Menggantikan mangsaku hm? Wajahmu cantik, tatapanmu menggoda sayang, bisakah bermain sedikit denganku hm?" ucap laki laki gila itu.

Baekhyun bergidik ngeri.

"bajingan sialan! Aku ini pria bodoh!" pekik baekhyun.

Laki laki itu terkekeh remeh.

"lalu apa masalahnya jika kau laki laki? kau cantik, tubuhmu juga bagus dan seksi, tatapanmu sangat menggoda, bibirmu apa lagi.. jadi aku akan sangat menikmati tubuhmu sayang" ucap laki laki tsb.

Baekhyun menatap penuh amarah dan kebencian kepada laki laki didepannya itu

"kau tidak akan pernah dapat apa yang kau inginkan gila! Bodoh!" pekik baekhyun sengit.

>

Perempuan cantik sekitar berumur 17 tahun sedang berjalan jalan santai di jalanan ramai korea ini, smpai akhirnya dia mendengar suara seseorang yang meringis dan meneriaki seseorang lagi dari gang disamping yang sedang ia lewati ini.

"tunggu, apakah aku benar benar mendengar sesuatu?" lirih perempuan tsb.

Perempuan tersebut memberanikan diri melihat ke arah gang gelap tersebut, tapi hanya gelap yang ia lihat. Sampai akhirnya dia mengucak² matanya untuk memastikan penglihatannya, dan berhasil! Samar² dia melihat sekelompok laki laki berbadan gagah dan satu laki laki yang sedang dipojokkan ke dinding dan seperti sedang dipaksa untuk membuka bajunya.

"OMO! Yatuhaaannn, bagaimanaaa ini" pekik perempuan tsb.

"tidak mungkin aku datang untuk menolongnya sendirian, bisa bisa aku yang diperkosa oleh pria pria gila itu! Tapi laki laki kecil itu juga kasiaan, yaampun bagaimana ini.. Aku harus meminta tolong pada siapa?" pekik perempuan tsb panik.

Sampai akhirnya ia mengedarkan pandangannya ke setiap penjuru jalanan korea, sampai akhirnya ia menangkap laki laki bertubuh tinggi yang baru saja keluar dari toko pernak pernik.

"entahlaah, tapi kurasa laki laki tersebut bisa menolongnya!!" pekik perempan tsb.

Saat melihat laki laki tinggi itu akan menaiki mobilnya, dengan cepat perempuan tsb berlari menghampiri pria yang sedikit lagi akan membukan pintu mobilnya.

"permisi!! Hosh hosh hosh!!" pekik perempuan tsb yang sudah berhasil berada didepan laki laki tinggi itu.

Laki laki tinggi itu menatap perempuan didepannya ini dengan tatapan heran.

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang