angel twenty 🌺

588 45 4
                                    

Happy reading
this is just for entertainment. please appreciate that made it :) thank you :^

>>

Dikediaman keluarga park.

Chanyeol mematikan mesin mobilnya saat mobilnya sudah terparkir di perkarangan rumahnya, dan melirik ke arah kyungsoo yang masih pulas tertidur.

Dengan perlahan chanyeol menggoyang²kan tubuh kyungsoo, kyungsoo yang memang bukan tipe orang yang susah dibangunin pun langsung membuka matanya perlahan lahan sambil mengeluarkan lenguhan kecil khas orang bangun tidur.

"bangun kebo, udah sampe nih" ucap chanyeol

"eeung" lenguh kyungsoo sambil ngerentangin tangannya, melepaskan pegal² ditubuhnya karna tetidur dengan posisi terduduk.

Sebenernya kyungsoo ga terima disebut kebo sama chanyeol, tapi karna posisinya dia baru bangun tidur, belum sadar² banget dan masih males buat debat, jadinya kyungsoo terima aja.

Kalo sadar sehat bugar sih dipastikan oknum bernama chanyeol tewas di dalam mobil.

g.

Chanyeol pun turun dari mobil dan disusul oleh kyungsoo yang berjalan gontai menuju pintu rumah chanyeol, sebelum akhirnya chanyeol memanggil sepupu yang udah ngejadiin dia babu sekarang.

"heh pendek!!" pekik chanyeol

Kyungsoo melirik chanyeol tanpa minat.

"mau kemana lo? Bantuin nih, bawa tas lo.. gue bawa koper lo, berat banget nih koper lo bajir" ucap chanyeol sambil menurunkan tas besar punya kyungsoo, dan dia pun menarik kopernya.

Kyungsoo hanya menggidikkan bahunya acuh, dan masuk ke dalam rumah chanyeol.

Chanyeol melongo melihat betapa bangsatnya kelakuan sepupu nya itu, tapi mau di segah atau di racau juga bakal kalahan dia :)

Kelemahan chanyeol tuh satu.
Digaplok kyungsoo.

Hobi kyungsoo tuh satu.
Ngegeplak chanyeol.

Dahla, pusing ak.

"anak setan!" racau chanyeol kemudian mengambil tas besar itu dan membawanya ditangan kiri sedangkan tangan kanannya menarik koper.

Dan chanyeol pun ikut masuk ke dalam rumah menyusul kyungsoo.

Jadi rumah chanyeol tuh ga langsung ruang tamu, tapi lorong dulu terus belok kanan dan baru deh ruang tamu.

Paham kan?

Lagi enak enak jalan sambil nguap, eh malah di kagetin sama nak setan.

g.

naeun sama gunhoo maksudnya.

"DOOOOR!" Pekik naeun.

Kyungsoo yang emang posisinya lagi ngantuk banged, jadinya kaget sampe jatoh ke belakang, sambil megangin dadanya terus mukanya shock pake banget :)

Chanyeol yang liat itu ketawa ngakak, ngakak banget bahkan kopernya aja ampe jatoh, tasnya juga jatoh, bodoamat lantai jadi pelampiasan kengakak-an seorang park chanyeol sekarang.

"karma itu ada anjir!! Haha!!" pekik chanyeol yang masih terus ketawa.

Naeun sama gunhoo juga ikut ketawa ngeliat kyungsoo yang kaget, dan chanyeol yang ngakaknya ga ke kontrol.

Seketika ngantuk kyungsoo sirna.
Eak :v

Karna yang ngagetin nya naeun sama gunhoo, kyungsoo masih mencoba tersenyum pahit :)

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang