angel twenty-one🌺

605 45 9
                                    

happy reading, enjoy and live🤗

>>

SC.

15:30 KST.

Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan style baju yang simple, dia akan pergi bekerja hari ini bersama yeri di cafe xiumin.

Sudah lama rasanya baekhyun tidak bekerja disana.

Yeri dan yuri tersenyum saat melihat baekhyun keluar dari kamar mandi dengan style yang simple, dan terlihat lebih manis menurut yeri.

Outfits baekhyun ^

Baekhyun berjalan ke arah ranjang yuri disusul oleh yeri, kemudian baekhyun pun tersenyum manis kepada sang ibunda yang juga sedang tersenyum.

Baekhyun sudah memberi pesan kepada luhan, dan luhan pun sudah sampai dirumah sakit barusan, jadi mungkin sekarang luhan sedang menaiki lift menuju lantai dimana ruang rawat yuri.

Dan benar saja, pintu pun terbuka dan menampilkan luhan yang tersenyum manis kepada baekhyun, yeri dan yuri.

Outfits luhan ^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfits luhan ^

Baekhyun dan yeri tersenyum saat luhan berjalan menghampiri mereka.

"gue tepat waktu kan?" tanya luhan.

Baekhyun mengangguk.

"lu gue titip eomma ya, gapapa kan? tapi kalo lo mau balik juga gapapa ko, gue harus kerja soalnya" ucap baekhyun.

Luhan terkekeh.

"lo ga liat gue udah bawa tas kecil isinya baju buat ganti? gue mau nginep lagi disini, nemenin lo.. Dan gue pasti jagain tante yuri ko, lo tenang aja baek" ucap luhan

"lo mau nginep lagi? tapikan lo kemaren udah nginep disini lu, gue gamau ngerepotin lo, gue gapapa ko sendiri disini.. Lo pasti capek juga" ucap baekhyun.

"gue udah terlanjur ijin sama eomma, dan gue juga udah bawa salin baju.. Jadi lo gabisa ngelarang gue, hehe" ucap luhan.

Baekhyun hanya mendengus pelan.

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang