Happy reading 🤗
>>
CEKLEK
Laki laki berkulit putih mulus tanpa sedikit luka pun memasuki ruangan bernuansa hitam putih dan beberapa camburan abu abu itu , menghampiri seorang laki laki dengan balutan jas hitam nya dan tangan yang masih sibuk mengetik keyboard laptop.
Lelaki itu membungkukkan badannya dengan sopan dan hormat kepada seseorang yang sudah ia kenal bertahun tahun dan yang dia abdikan selama ini untuk menjadi dokter pribadi dari keluarga Byun ini.
Kim Suho . Dokter spesialis kanker kepercayaan keluarga Byun.
Suho ini tinggal di China bersama dengan sang istri yang juga berprofesi sebagai dokter yang juga mengabdi kepada keluarga Byun , hanya saja ia dokter untuk menangani beberapa hal kecil , seperti demam , atau apapun itu selain soal operasi dan penyakit dalam .
"Tuan Byun Leeteuk.." panggil nya .
Dia memang sudah mengabari Leeteuk kalo dia sudah berada di Korea dari penerbangannya kemarin , dan ia juga sudah berangkat menuju mansion Leeteuk . Tapi mungkin pekerjaan Leeteuk sangat menumpuk jadi dia tidak membaca pesan satupun dari nya.
Leeteuk yang di panggil pun mulai menghentikan jemari²nya yang sedari tadi fokus mengetik di papan keyboard laptop tersebut , kemudian beralih menatap seseorang yang baru saja memanggilnya.
"Yakk! Kim Suho!! Yaampun" pekik Leeteuk ketika mengetahui siapa yang datang ke ruangan nya.
Suho tersenyum kemudian menyambut pelukan hangat seseorang yang sudah ia anggap seperti keluarga nya sendiri, dan yang sudah menganggapnya seperti saudara sendiri.
"Bagaimana kabarmu Leeteuk?" Tanya Suho yang sudah duduk di kursi yang berhadapan dengan Leeteuk.
Leeteuk terkekeh.
"Kau makin tampan, dan kabarku baik. Bagaimana kabarmu?" Tanya Leeteuk
Suho terkekeh mendengar penuturan teman nya itu.
"Ya aku memang selalu tampan , dan kabarku juga baik." Ucap Suho
Leeteuk tersenyum merkah.
"Ah syukurlah, bagaimana kabar istrimu?" Tanya Leeteuk.
"Kudengar kalian baru menikah beberapa bulan yang lalu kan? Mengapa kau tidak mengundangku eoh?" Pekik Leeteuk
Suho menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak terasa gatal sebenarnya.
"Ya , dan kabarku dengan istriku baik . Dan maaf soal itu karna aku tau jadwal kau disini sangat padat, kau kan orang sukses . Orang terpandang , pasti waktumu sangat sedikit untuk sekedar merebahkan dirimu kan? Makanya aku sengaja tak mengundangmu dan berniat hanya akan memberitahumu lewat telfon atau semacam lain nya " ucap Suho