Daiki memutuskan untuk mencari Yuya tanpa bantuan teman-temannya yang lain. Namun, setelah hampir 30 menit mencari keberadaan Yuya di sekitaran ballroom yang cukup luas tersebut, ia sama sekali belum menemukan Yuya yang tiba-tiba menghilang entah kemana.
Lalu, Daiki memutuskan untuk mencari Yuya ke kamar mereka.
'Aduh, Dai-chan baka. Kenapa daritadi gak langsung nyari ke kamar?' gumam Daiki dalam hatinya.
***
Lalu, sesampainya didepan kamar, Daiki mengambil napas terlebih dahulu setelah ia berlari-lari dari ballroom menuju kamar.
Daiki membuka pintu kamarnya. "Yuyan?" panggilnya.
Namun, tak ada sahutan.
Daiki juga menghampiri balkon kamar, namun hasilnya nihil. Yuya juga tak ada disana.
Daiki membulatkan kedua matanya terkejut. Ia baru menyadari sesuatu.
Mengapa hanya ada 1 koper dan 1 ransel miliknya? Kemana koper dan ransel milik Yuya?
Daiki panik.
Apakah Yuya pulang duluan ke Tokyo?!
Tapi... kenapa?
Apa karena...
Yuya cemburu melihat Daiki lebih memilih slow-dance dengan NakaKen ketimbang dirinya?
'Ah, bener juga. Yuyan kan... paling gak suka aku deketan sama NakaKen.' gumam Daiki dalam hatinya.
"Terus... aku harus gimana?" gumam Daiki.
Daiki memutuskan untuk mengambil ponselnya, mencoba untuk mengirimkan pesan kepada Yuya.
LINE
Yuyann
Yuyan
kamu dimana?
kenapa kamu kemasin barang-barang kamu?
Yuyan! T^T
tolong bales chat aku :(
kamu gak pulang ke Tokyo, kan?
please, jangan bilang kamu pulang ke Tokyo sendirian.
Yuyan... T^T
tolong bales chat aku kalo kamu baca, ya..Daiki merebahkan dirinya diatas kasur.
Pikirannya kalut.
Apa yang harus ia lakukan sekarang?
Daiki pun memutuskan untuk kembali ke ballroom.
***
Daiki menghampiri teman-temannya dengan canggung.
"Eh, Dai-chan. Kenapa?" tanya Fuma.
Fuma menoleh ke arah Shori dan YamaKen yang masih menghisap rokok mereka dengan santainya.
Pletak! Pletak!
Fuma menjitak Shori dan YamaKen bersamaan.
"Ittai!" ringis Shori dan YamaKen bersamaan.
"Matiin dulu rokok kalian, baka! Ada Dai-chan!" kata Fuma.
"E-eh? Ada Dai-chan? H-halo~"
"Halo... Eum, kalian tau gak kemana terakhir Yuya pergi?" tanya Daiki.
"Terakhir, dia cuma bilang mau pergi ke kamar, sebentar." jawab Fuma.
"Kalian tau? Koper sama ranselnya Yuyan udah gak ada di kamar," kata Daiki.
"Eh?! Yang bener aja, kamu?" tanya Shori.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...