#Kelas
Daiki melihat-lihat fitur explore di akun Instagram miliknya. Dan kebanyakan isinya makanan, tempat wisata, fashion kekinian, dan foto keluarganya--yang dipos oleh akun instagram penggemar keluarganya.
Sebenarnya, Daiki juga agak risih, saat membuka akun instagram utamanya, ia selalu mendapati banyak notifikasi. Seperti pengikut baru, akun yang men-like postingannya, dan lain-lain.
Belum lagi, setiap detik followers-nya bertambah.
Dan hal ini, Daiki jadi ingin membuat akun kedua-nya, yang tidak diketahui banyak orang. Agar ia dapat menelusuri explore instagram-nya dengan damai.
Tapi menurutnya, yah.. Sia-sia saja. Mengapa? Para followers di akun utamanya pasti bisa menemukan akunnya yang mana saja.
'Mungkin aja batin mereka terikat sama batinku.' gumam Daiki dalam hatinya.
***
Setelah Daiki puas menelusuri explore Instagram-nya, Daiki meregangkan ototnya sejenak.
Dan tiba-tiba, tanpa ia sadari, Yuya lewat di hadapannya.
Tentu saja, untuk kembali ke tempat duduknya, di samping Mayu.
'Yuya darimana, ya?' Daiki bertanya-tanya.
'Ck. Ga penting banget ngurusin dia.'
Tiba-tiba ada sebuah gumpalan kertas yang meluncur ke arah Daiki.
"Loh?" Daiki terkejut.
"Kertas siapa, nih?"
Daiki membuka kertas tersebut. Dan membaca isinya.
「Nakajima DaikiーXI-B」
Jangan berani-beraninya lagi lo deketin Takaki Yuya.
Sok-sokan banget lo pake deket-deketin pacar gue!
Penampilan lo tuh ga seberapa buat narik perhatian Yuya!
Paling, dia cuma kasihan ke lo!
Liat aja konsekuensi nya kalau lo masih deket-deket sama Yuya!「f.n」
"Hah? Ini siapa?" Daiki bingung.
"FN.. Kariya Yuiko? Ga mungkin.. Hayami Akari? Ga sesuai juga inisialnya.."
"Atau.. Matsuoka Mayu?"
"Ck, apaan banget deh, Dai. Ngelantur parah,"
"Udahlah, ngapain banget dipusingin?" Daiki membuang kertas tersebut ke sembarang arah.
***
#Istirahat
Daiki merapikan bukunya, ia berniat akan ke toilet dulu, sebelum ia pergi ke kantin.
Daiki melihat sekitar kelasnya, apakah ada yang ingin mengajaknya ke kantin.
'Yuiko.' batin Daiki.
Daiki menghampiri Yuiko.
"Yuiko.. Temenin aku ke toilet dulu, yuk? Baru ke kantin." ajak Daiki. Yuiko menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fiksi Penggemar「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...