Tiga hari kemudian...
08.15 A.M.
"Kita nyampe!" pekik Daiki heboh, yang diikuti pekikan tak kalah heboh dari NakaKen, Fuma, Shori, Mayu, YamaKen, Sou, dan Marius.
Yuya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kita bakal disini sampe seminggu, Dai-chan?" tanya Mayu.
Daiki menggeleng. "Kata Yuyan, lima hari aja. Takut kelamaan." jawab Daiki. Mayu mengangguk-angguk paham.
"Mana bisa bosen sih, disini? Pemandangannya aja bagus gini," kata NakaKen.
"Kalo masih mau disini lebih dari lima hari, bayar." jawab Yuya.
NakaKen menyengir. "Gak usah deh, bang. Aku kan misqueen,"
Pletak!
Fuma menjitak NakaKen.
"Ittai!" ringis NakaKen.
"Situ misqueen darimananya yah, padahal keluarganya punya kekayaan 2,4 milyar dollar?" sindir Fuma.
"Itu kan uang orangtuaku semua, mz:( Aku cuma dibagi dikit," jawab NakaKen sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
"Udah woi, masuk. Kita doang yang belum masuk daritadi," kata Yuya.
***
"Cuma sisa empat kamar nih," kata Yuya.
"Kalian mau tempatin yang mana, terserah." lanjut Yuya.
"Sou sama Mari!" seru Marius.
"Gue sama Mayu!" seru Shori.
"Gue sama Fuma aja, deh." kata YamaKen.
"Yaudah, aku bertiga sama kalian juga gapapa~" kata NakaKen sambil mencolek dagu Yuya.
Yuya bergidik ngeri. "Gak! Lo bareng YamaKen sama Fuma aja! Kasur kalian king size, pasti muat. Asal jangan ada yang tendang-tendangan aja pas tidur," kata Yuya.
"Lain kali, gue bawa gandengan deh kesini, masa iya tidur sama cowo," keluh YamaKen.
"Tau, ya. Padahal kita cogan semua, tapi kayaknya susah banget buat dapetin pacar," jawab NakaKen.
"Gue enggak," celetuk Shori.
"Yang punya pacar, diem!" protes NakaKen.
"Oh, lu nyuruh gue diem juga?" tanya Yuya.
"E-eh, kecuali lo, ehehe~" jawab NakaKen.
"Yaudah, kalian bebas milih kamarnya. Yang penting, gue sama Dai-chan," kata Yuya.
"Siap, bozQ!"
***
"Temen-temen! Kita ke pantainya, yuk?" ajak Daiki.
"Ayo!"
"Ayo aja,"
"Tapi aku lupa bawa sunscreen!" keluh Mayu.
"Mayu-chan pake sunscreen aku aja, aku gak pake kok," jawab Daiki.
"Terus, ngapain kamu bawa sunscreen kalo gak dipake, Dai-chan?" tanya Mayu bingung.
"Pake, gak pake, sama aja. Kalo kejemur, paling kulitku cuma merah sebentar, terus balik putih lagi." jawab Daiki sambil menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Фанфик「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...