• part 34 : at osaka •

73 17 1
                                    

3000+ words :3
Part ini full dengan keluarga Takaki a.k.a Kazuya, Kei, dan Yuya😂

Happy reading! ❤

***

@Nakajima Corp.

Sesampainya mobil Kazuya didepan gedung kantor Nakajima corp., mereka pun segera disambut oleh pengawal yang tampaknya sudah ditunjuk Yuto untuk menyambut mereka didepan gedung kantor.

"Selamat pagi... Takaki Kazuya-san?"

Kazuya tersenyum. "Saya ikut ke Osaka dengan anak saya, tidak apa-apa, kan?" tanyanya.

"Oh, tidak apa-apa, Takaki-san. Takaki-san turun saja, biar salah satu pengawal yang memarkirkan mobil Takaki-san." jawab pengawal tersebut.

"Baiklah,"

Yuya dan Kazuya pun segera turun dari mobil. Dan mereka mengikuti salah satu pengawal Yuto untuk masuk ke gedung kantor Nakajima Corp.

Setibanya mereka didepan lift yang dikhususkan untuk petinggi, pengawal tersebut masuk lebih dulu, dan kemudian diikuti oleh Yuya dan Kazuya.

Perjalanan mereka cukup lama karena mereka memulai dari lantai paling bawah, sedangkan gedung Nakajima corp. memiliki lima belas lantai, dan setelah melewati lima belas lantai tersebut, barulah mereka sampai di rooftop yang sekaligus memiliki landasan pesawat.

Akhirnya, Kazuya dan Yuya sampai didepan pesawat jet pribadi milik keluarga Nakajima. Karena, Yuto biasanya menaiki jet nya jika ada keperluan bisnis yang mendadak di luar negeri.

"Takaki Kazuya-san, dan Takaki Yuya-san dipersilahkan untuk menaiki jet."

***

Perjalanan mereka ke Osaka memang tidak begitu lama, hanya satu jam.

Namun, Yuya tetap merasa bosan saat ia berada di pesawat jet. Yuya pun memutuskan untuk mengambil ponselnya, dan ia tidak berniat untuk memainkan ponselnya terlalu lama.

Yuya pun memilih untuk chat Daiki saja.

LINE

Dai-chan🌼

Dai
Daidai
Dai-chan
Sayang

Eh?

Gomen, salkir:)

Masa si?
Boong. ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Wkwkkw
Kok tau kalo gue bohong?

Gatau juga si:>
Emangnya kamu masih punya 'sayang' yang lain?

Enggak si.
Tinggal satu.

Beneran?
Siapa?

Lo.

...

Cie, ngefly.

Enggak!

Bohong.
Gue bisa liat ya.

「 My Bad BoyーArioka Daiki 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang