• part 50 : "dance with me?" •

43 10 4
                                    

Udah tengah malem, ayo tidur :3
Bacanya besok pagi aja yaa~ 😂

***

"Sou sama Mari mana, Shor?" tanya YamaKen.

"Gue suruh ambil kompres, sekalian panggil Dai-chan. Yuya demam, keningnya mendadak panas." jawab Shori.

Dan tiba-tiba saja, pintu kamar terbuka secara rusuh.

"Yuyan mendadak demam? Kenapa?" tanya Daiki panik.

"Gak tau juga. Pas tadi dia udah tidur, tiba-tiba badannya keliatan agak menggigil gitu, terus pas gue pegang keningnya, gak taunya demam. Jadi gue buru-buru suruh Sou sama Mari," jelas Shori.

Dan, tiba-tiba saja Yuya meracau dalam tidurnya.

"Dai-chan... balik..." racau Yuya.

Daiki langsung saja menghampiri Yuya. Daiki mengambil tangan Yuya dan mengenggamnya erat. "Yuyan, aku disini, kok. Aku gak kemana-mana," bisik Daiki.

Dan setelah itu, Yuya tampak tenang.

"Dai-chan, bisa kompresin Yuya, kan?" tanya Fuma.

Daiki mengangguk. Ia mengambil sebuah kain kecil, lalu mencelupkan kain tersebut ke dalam mangkuk yang sudah diisi air yang sudah tak terlalu panas. Daiki memeras pelan kain yang sudah ia celup tersebut, lalu melipatnya agar bisa ditaruh dikening Yuya.

Daiki perlahan meletakkan kain basah tersebut dikening Yuya.

Daiki menoleh ke arah selimut yang dipakai Yuya. Selimut tersebut cukup tebal. Dan setahu Daiki, orang yang sedang demam tidak boleh memakai selimut yang tebal.

Daiki menurunkan selimut yang dipakai Yuya. Telapak kaki Yuya tidak terlalu dingin, jadi Daiki pikir tidak usah dipasangkan kaus kaki dulu.

Daiki bangkit dari tempat tidurnya.

"Udah semua, kan?" tanya Fuma.

Daiki mengangguk. "Telapak kakinya juga gak terlalu dingin, jadi aku pikir gak usah dipakein kaus kaki dulu," jawabnya.

Fuma mengangguk-angguk. "Kita biarin Yuya istirahat dulu. Yang lain tolong tinggalin gue sama Dai-chan disini, ya."

***

5.34 P.M.

Yuto, Kazuya, dan Kota berjalan-jalan disekitaran pantai. Kota berjalan sambil mendorong kursi roda Kei.

"Sunset-nya bagus banget, ya." kata Kei sambil tersenyum senang.

"Kan aku bilang, disini tempat paling pas buat ngeliat sunset," jawab Kazuya.

"Ah iya, habis ini boleh langsung balik ke villa? Aku mau ke kamarku dulu. Lupa minum susu buat sore ini, soalnya." kata Kei.

"Mau balik sekarang aja?" tanya Yuto.

Kei mengangguk. "Boleh, deh. Lagian kita juga udah cukup lama disini," jawabnya.

Setelah sampai didepan kamar Kei, mereka langsung disambut oleh dokter dan perawat yang memang Kazuya suruh, untuk menjaga Kei.

"Terima kasih sudah datang kesini, dokter." kata Kazuya.

"Sama-sama, Kazuya-san. Sudah menjadi tugas kami," jawab dokter tersebut.

"Sekarang kami ingin memeriksa kondisi Inoo-san terlebih dahulu." kata dokter tersebut.

"Silahkan, dokter." jawab Kazuya.

「 My Bad BoyーArioka Daiki 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang