A/N : Full OkaJima + Inoo ya gaiss😆
Happy reading! ✨
***
7.21 P.M.
Keito sudah menyelesaikan semua pekerjaannya hari ini di butiknya. Dan sudah saatnya ia pulang.
"Aku chat Yuto aja kali ya?" gumam Keito. Lalu, ia memutuskan untuk chat Yuto untuk menjemputnya di butik.
LINE
daddy tiang💖
Dad
Kamu sibuk ga?eh mommy
enggak kok aku gak sibuk
kenapa?Eum, boleh minta jemput?
Tapi kalo kamu beneran mager, aku bisa pesen taxi sih.ckck
apa yang enggak buat mommy sih😚
tunggu sebentar yaa
aku rapi rapi duluuEh tapi beneran kamu ga sibuk kan Dad?
enggak kok sayangg
beneran✌
eh tapi kamu capek banget ga?Enggak sih, kenapa?
ayok jalan:)
😑
Bisa aja nanya capek apa enggakmommy jangan mageran
ga sehat loh:>Terserah kamu lah
Tapi nanti ada yang mau aku omongin di mobil, boleh?bolebole
yaudah nih aku siap siap dulu yaa***
#Di Mobil
"Kamu akhir-akhir ini sering banget ngajakin jalan, ada apa sih?" tanya Keito.
"Loh, kamu kok nanyanya gitu, Mom? Kamu ga suka?" tanya Yuto balik dengan nada kecewa.
"Ga gitu, Dad. Cuma ya.. Ada yang mencurigakan gitu sama kamu, sebelumnya kamu ga pernah gitu, sama sekali. Kesambet apa sih kamu?"
"Aku cuma ngelakuin apa yang harus aku lakuin sebagai seorang suami buat kamu, Mommy.. Salah ya kalo aku ngasih surprise atau ngajak jalan gitu?"
"Enggak, Dad.. Bukan begitu maksud aku. Tapi kan yah, sebelumnya kamu jarang begitu, kita selalu sibuk sama pekerjaan kita masing-masing, cuma, yah.. aku ngerasa ada yang sedikit ngeganjel aja gitu, atau lebih tepatnya ngerasa aneh..?"
"Mana ada yang aneh disini, Mom. Aku cuma ngelakuin apa yang harus aku lakuin ke kamu sebagai suami kok, Mom.. Ngajak jalan gini, toh, wajar. Ya kan?"
"Iya yah, cuma karena kelakuan kamu yang sok-sokan masih kayak anak muda.." jawab Keito.
"Aku kan pengen keliatan awet muda juga, Mom.. Hehehe.."
'Aku pengen ngebahas soal rekaman CCTV itu sama Yuto, aku jadi ga enak kalo gini suasananya, yaudahlah entaran aja.' batin Keito dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...