Keesokan harinya...
05.00 A.M.
Yuya terbangun. Ia langsung melakukan rutinitas pagi harinya, mulai dari mencuci muka, menggosok giginya, mandi, lalu memakai seragam sekolahnya.
Ia mengecek tas sekolahnya, apakah ada buku pelajaran yang ketinggalan atau tidak.
Setelah ia rasa semuanya sudah lengkap, Yuya mengambil jaket, dompet, ponsel, dan tentu saja kunci mobilnya.
Ia pun tidak lupa menyempatkan diri 'berpamitan' dengan Daiki-nya.
chu~! ♡
Yuya mencium kening Daiki. "Gue berangkat sekolah, ya. Lo baik-baik disini, oke? Bye."
Yuya keluar dari ruang rawat Daiki, lalu, mulai menyusuri lorong rumah sakit, menuju basement.
Dan, tak lupa juga ia menyempatkan diri untuk menyapa para perawat ataupun dokter di rumah sakit yang berlalu lalang, sambil tersenyum.
***
Sesampainya di sekolah, Yuya memarkirkan mobilnya terlebih dahulu, lalu ia berjalan ke kelasnya dengan tergesa-gesa.
"Yuya udah beberapa hari ga sekolah, kayaknya nambah ganteng aja dah. 😍"
"Yuya rambutnya acak-acakan pun, ga ngurangin gantengnya, dong! 😍"
"Yuya matanya kayak panda aja masih ganteng. 😍"
"Yuya, kok kamu kurusan? Tapi masih ganteng, sih. 😍"
"Udah wei, Yuya udah ada pacarnya, beneran."
"Halah, paling masih mainannya doang."
"Siapa? Si gembul bedak tebal 3 cm? Yang lagi koma sekarang itu? Ga level sama gue, mah."
"Heh, dia anak keluarga Nakajima. Kedengeran Yuya, abis lu pada."
"Segitu sayangnya Yuya sama dia? Cih."
"Sayang? Itu mah cinta mati, kali."
Yuya benar-benar tidak tahan akan bisikan-bisikan yang menjelek-jelekan gadis kesayangannya itu, namun untuk saat ini, jujur, ia tidak memiliki banyak tenaga untuk melawan. Jadi, ia hiraukan saja. Pasti ada saatnya untuk membalas semua perbuatan mereka.
Sesampainya di kelas, satu kelas langsung heboh melihat kedatangan Yuya.
"YUYA, BESTFRIEND KUU~!" Ke-enam sahabatnya langsung menghampirinya.
"Yuy, lo sehat kan?" tanya NakaKen.
"Yuy, kantin skuy!" ajak Fuma.
"Yuy, noh temen cewe lu nyariin semua! Capek jadi pengganti lo di sekolah, ni." kata Shori.
"Yuya, kabarnya Dai-chan gimana?" tanya Sou.
"Yuya, Dai-chan udah baikan, kan?" tanya Marius.
"Yuy, mata lo mirip panda, kadar kegantengan lo berkurang, jadi sekarang gue paling ganteng, ya kan, ya kan?" kata YamaKen.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...