#Nakajima's family
"Kok Dai-chan belum pulang-pulang ya, dek.." kata Ryosuke dengan gelisah. Adik kesayangannya tersebut belum kembali sejak empat jam yang laluーyang bertepatan dengan bel pulang StarCon.
"Sabar, mas.. Mungkin Yuya ngajak Dai-chan jalan-jalan dulu mungkin.." kata Yuri sambil menenangkan Ryosuke.
"Dek.. Yuya kalo ngajak Dai-chan jalan-jalan, pasti dia ngasih kabar dulu! Kalo Dai-chan dalam bahaya, aku langsung salahin Yuya! Liat aja.."
"Mas! Jangan negthink dulu ke Yuyaー"
"Hoaamm~ Kenapa si pada ribut-ribut?" Tiba-tiba Ryutaro menuruni tangga dengan santainya. Ryosuke menoleh.
"Adek lo belum pulang, dan lo masih bisa tidur dengan santainya?!" tanya Ryosuke dengan sinis.
"Wess.. Santai, bang.. Lo yang nyuruh Yuya nganterin, kan?"
"Iya!"
"Yuya yang salah, lah! Ngajak jalan-jalan atau apa, ga ngabarin dulu!" jawab Ryutaro dengan santai. Ia mendaratkan bokongnya disofa ruang keluarga, dan langsung mengambil toples yang berisi permen.
"Masalahnya, Yuya ga bisa dihubungi dari tadi!" Ryosuke tambah frustasi.
"Hubungin Kazuya oji-san coba, kali aja Yuya ngajak Daiki buat dikenalin," usul Ryutaro.
"Kok, tumben lo pinter, dek? Bentar dah,"
"Ha? Tumben? Gue emang udah pinter dari dulu, kali~" jawab Ryutaro sambil menjulurkan lidahnya mengejek.
"Untung lo adek gue ya, kalo ga udah gue pites lo, dek,"
"Ck! Gausa berantem dulu, bisa? Dai-chan lagi dalam bahaya, tau!" lerai Yuri.
"Jangan bilang dalam bahaya, dek, omongan adalah doa lho," jawab Ryosuke mengingatkan.
Yuri langsung menutup mulutnya. "Gomen.."
"Daijoubu. Jangan diulangin, ya.. Dai-chan pasti baik-baik aja, kok.." kata Ryosuke sambil mengelus kepala Yuri. Yuri langsung menyandarkan kepalanya dibahu Ryosuke.
"Gausa pacaran disini, bisa ga?" cibir Ryutaro dengan sinis.
"Makanya cari pacar," sindir Ryosuke.
"Dih, sombong amat,"
***
Drrrrtttt ddddrrtt..
Ponsel milik Kazuya bergetar menandakan ada panggilan masuk.
Director of Nakajima corp.
"Loh? Itu kan Ryosuke nii-san." celetuk Yuya.
"Angkat aja, Dad." suruh Yuya. Kazuya mengangguk.
"Moshi-moshi, Kazuya oji-san?"
"Moshi-moshi, Ryosuke-san?"
"Oji-san panggil aku Ryosuke aja, kan oji-san juga temen dekat Daddyku, hahaha. Aku juga ga enak manggilnya formal gitu, oji-san.."
"Oh oke, hahaha. Ada apa kamu hubungi oji-san?"
"Yuya sama Daiki ada disana ga, oji-san?"
"Adanya Yuya aja," jawab Kazuya pelan.
"H-hah? Loh? Yuya cuma dateng sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...