• part 20 : getting better, maybe? •

159 33 84
                                    

06.12 A.M

Keito POV

Aku terbangun karena silau cahaya matahari yang tampaknya menembus lewat jendela kamar tidur di kantorku.

Tunggu sebentar.

Kantorku?!

Oh iya, aku kan emang nginep dulu di kantorku sendiri, hehe. Dasar pelupa.

Soalnya pagi ini bakal langsung ada meeting, takut telat aja gitu.

Astaga, aku lupa belum kabarin Yuto sama anak-anakku di rumah kalo aku bakal seharian disini!

Aku ambil ponselku yang kuletakkan di nakas, tepat disamping tempat tidurku.

"Moshi-moshi, mom? Kok mommy ga pulang sih semaleman? Tumbenan banget?"

"Moshi-moshi, Ryo-chan. Duh, mommy lupa kabarin kalo mommy bakal di kantor seharian, dua jam lagi mau ada meeting. Mommy takut kesiangan kalo bolak-balik ke rumah lagi, jadi mommy nginep aja di kantor mommy."

"Duh, mom.. Aku kan panik banget, mom."

Oh iya, aku lupa tanya kabar anak perempuanku. "Oh iya, Ryo-chan. Kabarnya Dai-chan gimana sekarang?"

"Tinggal tunggu Dai-chan sadar aja, mom." Aku bisa denger nada bicara Ryosuke disana terdengar lega, bagus deh.

"Oh, ya? Bagus, dong! Mommy kepikiran Dai-chan terus, gabisa tenang sama sekali."

"Aku, Daddy, abang, Yuri, Ryu, sama Yuya juga ga kalah cemas, mom. Mommy bakal pulang jam berapa?"

"Ga lama abis mommy selesai meeting, kok. Mommy juga belum berbenah rumah, soalnya."

"Oke, mom. Aku tunggu."

"Oh iya, Daddy di rumah kan?"

Ryosuke kok terdiam?

"Nak? Kok kamu diem?"

"E-eh, kayaknya Daddy juga nginep di kantor, Mom."

Tumbenan Yuto nginep di kantornya?

"Oh, oke deh. Tungguin Mommy di rumah, ya."

"I-iya, Mom." Aku langsung memutuskan panggilan sepihak.

Serius deh, aku bingung kenapa tumbenan Yuto mau nginep di kantornya? Kan dia ogah-ogahan banget nginep di kantornya?

Soalnya aku tau dia gapernah mau nginep di kantornyaーkarena.. di rumah pas tidur dia juga nempel banget sama aku-_-

***

Back to original POV

Di suatu tempat, terdapat sepasang manusia yang tampaknya masih nyaman ditempat tidur merekaーtentunya sambil berpelukan, didalam selimut.


"Morning..." sapa sang pria dengan suara seraknya.

"Morning too..." jawab sang wanita dengan senyuman manisnya.

Yup, merekaーtak lain dan tak bukan adalah..

"Cari sarapan yuk, Kei-chan?"

Yuto dan Kei.

Kei bangun terlebih dahulu dari tempat tidurnya. "Ayo! Dimana?"

「 My Bad BoyーArioka Daiki 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang