Keesokan harinya..
6.00 A.M.
Yuya sudah merasa lebih baik setelah menerima perawatan semalaman.
Ia pun melangkahkan kakinya menuju ruang rawat Daiki.
Setelah sampai di ruang rawat Daiki, ia membuka pintunya perlahan, takut jika ia menganggu yang masih terlelap.
Sesudah ia buka pintunya, tampaklah Ryosuke yang sedang tertidur dipinggir brankar milik Daiki dengan kursi, Hikaru diseberang Ryosuke dengan posisi yang sama, Ryutaro di single sofa, Yuri dan Mizuki tertidur di sofa besar.
Tiba-tiba, Yuya menjadi sedih.
Ia menghampiri Daiki, lalu, menatap wajah Daiki yang sepertinya enggan terbangun dari mimpinya.
"Dai-chan, bangun dong. Gue kangen. Lo ga kangen sama gue, ya? Jahat.." bisik Yuya di telinga Daiki, berusaha agar tidak menganggu yang masih tertidur.
Dan tiba-tiba, Ryosuke terbangun dari tidurnya, ia sempat mengusap-usap matanya, dan menyadari bahwa Yuya ada di ruang rawat Daiki.
"Eh, Yuya~?"
Yuya terkejut, lalu mengusap tengkuknya canggung.
"Kamu udah baikan?" tanya Ryosuke dengan nada gembira. Yuya mengangguk malu.
"Syukur, deh! Aku seneng dengernya! Oh iya, aku cuci muka dulu ya, hehe. Saking excited nya, jadi lupa. Tunggu ya!" Lalu, Ryosuke pergi ke kamar mandi.
Tiba-tiba, yang lain pun ikut terbangun.
Hikaru duluan yang pertama menyadari kehadiran Yuya. "Adek ipar?!" kata Hikaru dengan wajah gembira.
Hikaru langsung menghampiri Yuya, "Udah baikan?" tanya Hikaru sambil mengacak-acak rambut Yuya.
"Udah kok, bang." jawab Yuya.
"Bagus deh! Aku mau cuci muka duluーeh, di kamar mandi ada orang ya?" tanya Hikaru.
"Ada bang Ryo di kamar mandi." jawab Yuya. Hikaru mengangguk-angguk.
"Kamu yakin udah ngerasa enakan?" tanya Hikaru sekali lagi. Yuya mengangguk.
"Eh iya, pengen ngecek ponsel dulu deh, abis di-charger semaleman, hehe." kata Hikaru.
LINE
✨nakajima family uwuwuwuwuw✨
Nakajima Hikaruyy
おはよう😆❤Nakajima Yuto
tumben bangun cepetNakajima Keito
Yuya udah baikan?Nakajima Hikaruyy
udah dundsNakajima Hikaruyy
ini dia lagi sama kita semua di ruang rawatnya Dai-chanNakajima Keito
bagus deh^^Nakajima Hikaruyy
abang bosen mom, dad:(Nakajima Hikaruyy
apa yang harus abang lakukan?Nakajima Yuto
salto sanaNakajima Yuto
mana si direktur?
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...