#Rumah!~
"Tadaima~" kata Yuto dan Daiki bersamaan saat mereka melewati pintu rumah.
"Okaeri~"
"Loh, Mom? Kamu udah pulang? Tumbenan?" tanya Yuto heran.
"Iya. Aku abis beli banyak dress kan, tadi niatnya buat aku. Pas aku cobain, eh gataunya ga cocok di aku. Jadi aku mau kasih Dai-chan~" jawab Keito, sambil mengambil tiga tas besar.
"E-eh.. Sini aku bantuin.. Kewalahan banget kamu nya.." Yuto langsung mengambil alih ketiga tas besar tersebut.
"Mommy beli dress apa? Kok banyak banget kayak gini, sampe dikasih ke aku segala? Ini kan mahal banget, Mom:(" kata Daiki sambil melihat isi ketiga tas tersebut.
"Kan Mommy punya butik kan, Dai-chan. Ini masih ada dua tas lagi, yang cocok sama Mommy. Satu tas yang kamu pegang itu rancangan Mommy semua, jadi Mommy ambil, gratis deh~" jawab Keito santai.
"Terus satu tas rancangan Mommy, dua tas yang Mommy pegang, Mommy beli semua?"
"Enggak~ Dua tas yang Mommy pegang, rancangan Mommy, jadi Mommy cuma beli dua tas yang kamu pegang itu.."
"Jadi dari lima tas yang Mommy punya, cuma dua tas isi dress yang Mommy beli. Ya kali mommy beli semua lima tas isi dress ini, menghamburkan uang banget, kan?" lanjut Keito.
"Mommy mah ngehamburin uang buat Dai-chan, juga aku bolehin~" jawab Yuto sambil memeluk Keito dari belakang.
Daddy bucin. *eh -awthor
"Astaga:) Kasihanilah aku yang jomblo ini, Dad, Mom:(" komentar Daiki. Dan justru tidak ditanggapi oleh Yuto & Keito. Malahan, sekarang Yuto mencoba mencium pipi Keito:"
LINE
Dai-chan's brothers😎💛❤🖤
Nakajima Daiki
AbaaannngggggNakajima Hikaru
Ya, dek?Nakajima Ryosuke
Iya, yang?Nakajima Ryutaro
?Nakajima Hikaru
Copas Daddy, dih. @Nakajima RyosukeNakajima Daiki
Aku jadi nyamuk diantara Mommy-Daddy:(Nakajima Hikaru
OTW PULANG!Nakajima Hikaru
@Nakajima Ryosuke GAUSA IKUT!Nakajima Ryosuke
DIHNakajima Ryutaro
Otw(2)Nakajima Ryutaro
Lu ngikut, bilangin Yuri @Nakajima RyosukeNakajima Ryosuke
APAAN DIHNakajima Hikaru
LU NGAPAIN NGIKUT @Nakajima RyutaroNakajima Ryutaro
Dai-chan adek gue juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...