#Kelas
"YUYA NGEGENDONG NAKAJIMA-SAN, AAAA!~"
"SO SWEET KALIAN IH!~"
"YUYA KOK BISA ROMANTIS SAMA CEWE DISINI, SIH?!~"
"PRINCE AND PRINCESS !!!~"
"DIEM, ANJIR!" teriak Yuya lantang di kelasnya. Satu kelas yang tadinya ribut, menjadi hening.
"Kok lo pindahin tas lo ke meja Mayu?" tanya Yuya.
"E-enggak.. A-aku takut kamu ga bisa kontrol emosi kamu sendiri pas bareng aku.." jawab Daiki takut-takut.
"Gue pasti bisa, kok! Sekarang pindahin lagi tas lo!" perintah Yuya. Daiki mengangguk takut-takut.
"Udah, kok, nih." Setelah Yuya melihat bahwa barang-barang milik Daiki tidak ada yang tertinggal, Yuya kembali ke tempat duduknya.
"Ngapain liatin gue kayak gitu? Duduk!" perintah Yuya, lagi.
Daiki segera duduk.
Dan tiba-tiba Yuya merangkul Daiki.
Daiki dan siswa lain yang melihatnya tidak bisa berkutik.
"Apa lo pada liat-liat, hah?! Ga suka?! Iri?!"
Dan semuanya langsung mengalihkan pandangan agar tidak kena semprot oleh Yuya lagi.
***
#Pulang~
"Dai-chan, lo pulang, kan? Gue anterin, mau?" tawar Yuya. Daiki jadi salah tingkah sendiri.
"G-gausah deh, Takaki-san, aku dijemput sama Daddy soalnya.." jawab Daiki canggung.
"Oh, yaudah."
"YUYA!" Tiba-tiba Mayu datang menghampiri Yuya dan Daiki.
"Suara lo udah kek toa, tau gak." jawab Yuya malas.
"Hehe~ Anterin gue pulang! Mobil gue tiba-tiba rusak, trus udah gue panggilin orang rumah gue buat servis mobil gue, dan trus gue gaada kendaraan lagi. Jadi anterin gue, ya, ya? Please~" pinta Mayu.
"Ga! Alesan aja mobil rusak, modus kan, gue tau. Emang kaga bisa naik kendaraan umum?" tanya Yuya sinis. Mayu mengerucutkan bibirnya sebal.
"Rok gue kan pendek, trus kemeja gue ketat, dalemannya cuma crop-top, ayolah~ Lo gamau kan liat sahabat satu-satu lo ini digodain laki-laki ga bener diluar sana?"
"Gue juga laki-laki ga bener, ngapain lo temenin?" Mayu terdiam.
"YUYA! Gausah ngulur waktu, ih! Dai-chan juga dijemput Daddy nya! Ayo!" Mayu langsung menarik Yuya.
"Dadah, Dai-chan! Lo aman sekarang, Yuya udah bareng gue, jadi dia ga bisa ngasarin lo lagi! Bye! "
'Padahal gue mau tau alamat rumah Dai-chan dimana..' gumam Yuya dalam hatinya.
'Kok di dalam hati aku kayak ngerasa kosong gitu, sih? Ah, ini mah efek kangen sama Daddy aja.' gumam Daiki dalam hatinya.
LINE!
Dan tiba-tiba ada pesan LINE masuk di ponsel Daiki.
LINE
my daddy! ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfic「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...