• part 33 : accident •

109 21 0
                                    

10.30 P.M.

Pesta mereka selesai, dan semuanya sudah dirapihkan oleh para pelayan.

Yuri juga sudah diantar pulang oleh Ryosuke. Dan, Hikaru sedang mengantar Mizuki pulang.

"Dai-chan sama Yuya mana, Dad?" tanya Ryosuke.

"Gak tau," jawab Yuto.

"Dari semenjak acara slow dance selesai, aku gak liat mereka, Dad." kata Ryosuke.

Seketika, Yuto tersenyum geli.

"Coba kamu cek di kamarnya Dai-chan." kata Yuto.

"Hah, maksud Daddy?" tanya Ryosuke bingung.

"Cek aja." kata Yuto.

Ryosuke mengangguk, ia segera menaiki tangga untuk menuju ke lantai atas.

Yuto pun berniat menghampiri Keito yang sedang duduk disofa ruang keluarga.

"Mommy!"

Yuto segera menghempaskan bokongnya disofa tersebut.

"Hm?" tanya Keito. Kebetulan, Keito sedang menonton sebuah drama di TV.

"Serius banget Mom, ish. Sampe-sampe cogan yang disamping kamu pun dikacangin," Yuto pun merajuk.

"Pede kamu," jawab Keito malas.

"Kamu tau Dai-chan lagi ngapain?" tanya Yuto.

"Dai-chan lagi bareng Yuya. Aku gak enak gangguinnya."

"Dai-chan jam segini udah tidur biasanya. Terus, aku gak liat Yuya pamit mau pulang atau apapun dari tadi, mereka ngilang bareng pokonya," kata Yuto.

"Terus? Menurut kamu Dai-chan sama Yuya ngapain?" tanya Keito. Pandangannya masih fokus ke drama yang ditontonnya.

"Ya, tidur bareng kayak waktu itu palingan," jawab Yuto enteng.

"Lagian aku ngebolehin Yuya nginep disini kapan aja, kan dia udah nungguin Dai-chan seharian, sampe nginep waktu di rumah sakit." sambung Yuto.

"Iya. Aku juga percaya sama Yuya, kok." jawab Keito.

Ryosuke turun dari tangga.

"Mom, Dad." panggil Ryosuke. Yuto dan Keito menengok ke arah Ryosuke.

"Kenapa, nak?" tanya Keito.

"Mereka tidur bareng, terus sambil cuddling gitu, Dad. Kok aku jadi gemes ya," jawab Ryosuke.

"Kan, udah aku bilang." kata Yuto.

"Tinggal nunggu mereka selesai kuliah aja ya, Dad." kata Ryosuke asal.

"Tergantung, kalo mereka masih bisa bertahan sampai lima tahun ke depan," jawab Yuto.

"Aku sih juga udah nyetujuin Yuya sama Dai-chan, Dad. Mereka cocok. Apalagi, Kazuya oji-san juga sahabatan sama Daddy, ya kan?" tanya Ryosuke. Yuto mengangguk.

「 My Bad BoyーArioka Daiki 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang