8.30 P.M.
Setelah mengantarkan Daiki pulang ke rumahnya, kini Yuya tengah berada dalam perjalanan pulang menuju apartemennya.
Sebenarnya, tak banyak orang yang tau bahwa Yuya memiliki apartemen. Hanya Kazuya, kelima sahabatnya, anggota Raven, Daiki, dan keluarga Daiki.
Waktu Yuya masih memiliki banyak pacar, Yuya selalu membawa mereka ke rumah Kazuya, bukan ke apartemennya.
Yuya juga tak peduli, lagipula Kazuya juga jarang di rumah, karena Kazuya menghabiskan sebagian besar waktunya di perusahaannya. Kazuya selalu pulang larut malam, lalu tidur, dan pada saat pukul enam pagi, ia akan pergi ke perusahaannya lagi.
Dan, Kazuya sudah menjadi seperti itu sejak ia berpisah dengan Kei. Walaupun begitu, Kazuya tetap memperhatikan kondisi anak satu-satunya itu dari jauh.
Kembali lagi ke Yuya.
Setelah Yuya menempuh perjalanan selama dua puluh menit, ia pun tiba di apartemennya. Ia memarkirkan mobilnya di basement apartemen, lalu ia meninggalkan mobilnya, dan bergegas menuju ke kamarnya.
Sebenarnya, luas apartemen Yuya juga sudah tidak bisa dibilang sebagai luas apartemen biasa lagi. Luas apartemennya sudah menyerupai luas sebuah penthouse. Ya, hanya luasnya.
Yuya melakukan ritual malamnya seperti biasa sebelum ia tidur. Ia akan pergi membasuh muka―atau mandi, jika ia merasa tubuhnya sangat lengket. Dan, ia juga tak lupa untuk menggosok giginya terlebih dahulu. Lalu, setelah itu ia langsung pergi ke kasurnya.
Belum, ia belum akan tidur. Ia akan mengecek ponselnya terlebih dahulu, memastikan ada pesan masuk atau tidak.
LINE!
Dan ternyata, ada.
Yuya melengkungkan senyumnya ketika ia melihat ternyata Daiki yang mengirimkan pesan kepadanya.
LINE
Dai-chan🐧
Yuyan, udah tidur?
Oh, udah ya.Belum, Dai-chan.
Hehe.Eh? Kenapa belum?
Lo juga, kenapa belum tidur?
Gabisa tidur :(
Bayangin gue aja kalo belum bisa tidur.
...
🤢🤢Dih, ngejek ni?
Ngapain banget mikirin kamu🙄
Kayak gaada cara lain aja🙄Jangan shy-shy cat gitu, ah.
Gue tau sebenernya lo nge-fly.Aku makin mual ya, tolong.
Hehe.
Sekarang udah ngantuk?Belum :(
Padahal aku udah minum dua kotak susu coklat, sama dua bungkus cookies coklat, tapi belum ngantuk :(
Kata bang Ryo, kalo makan itu lebih cepet ngantuk :(Iya, sih.
Selain bisa bikin ngantuk, pipi lo tambah chubby juga....
Yuyan gimana dongg😭
Kenapa kamu gak ingetin sih :((
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...