• part 5 : shall we dance? (1) •

212 43 62
                                    

Part for 14+ ! 😶

Baca sambil nyalain data seluler yup^^ Bakal ada banyak gambar di part ini^^

***

"D-dih! Gak ih, Dad!" elak Daiki.

"Ahmosoksiw?~"

"Apasi Dad😒"

"Kamu haus ga, nak? Atau mau es krim? Yuk jalan!" tanya Yuto. Mengalihkan agar Daiki tyda ngambek, hm.

"Pengen jalan keluar aja gitu, Dad---"

"Yaudah, yuk!" Yuto berdiri.

"Loh? Daddy mau ngapain?" tanya Daiki bingung.

"Kita nge-date. Yuk! Daddy mau culik kamu dulu. NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."

"O-oke..😶"

'Turutin aja:")' -Daiki

***

"DADDY MAU KEMANA?" teriak Ryosuke saat melihat Yuto dan Daiki melewati ruangannya.

"NGE-DATE DOLO, CUY!" balas Yuto tanpa membalikkan badannya dan terus berjalan.

"Daddy sok gaul, dih." cibir Ryosuke.

Namun, tiba-tiba...

"EH DAD! NANTI YANG MIMPIN RAPAT SIAPA, ET!" teriak Ryosuke sambil mengejar Daddy nya yang sudah melangkah agak jauh.

"YA KAMU LAH! MASA DADDY MULU! BELAJAR! UDAH JADI DIREKTUR, KAN!" teriak Yuto dari dalam mobil mewah nya.

Ryosuke menunduk pasrah. Sudah takdir mempunyai ayah yang suka meninggalkan kantor seenaknya, dan lalu menyerahkan semua tugas padanya.

"Udah, kerjain aja." kata Yuri sambil menepuk-nepuk bahu Ryosuke.

"Aku kerjain, tapi ini rapat sama perusahaan tetangga loh!"

"Perusahaan tetangga?" tanya Yuri bingung.

"Takaki's corp! "

***

LINE!

Ada notifikasi LINE yang muncul diponsel milik Yuto.

"Siapa itu, nak? Tolong bacain dulu pesannya." pinta Yuto. Daiki mengangguk, ia mengambil ponsel Yuto dan membuka kode sandi nya.

LINE

Keinyaan send you a message.

🔒Keinyaann

Kamu dimana?
Jalan ya?
Ada cewe kamu lagi yg minta diajak jalan? -,-
Ishhhh ini tugas numpuk bgtttt
Huffftt

HA? DADDY PUNYA CEWE LAIN?! -Daiki

Daiki tidak membacakannya, melainkan langsung menaruh ponsel Yuto ditasnya.

「 My Bad BoyーArioka Daiki 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang