7.23 P.M.
Kei POV
Sial. Kenapa aku harus ketemu Kazuya sama Yuya?
Kalau waktu itu aku bisa nolak Yuto buat ke perusahaannya Kazuya, aku pasti nolak. Tapi, gimanapun juga aku sekretarisnya Yuto, kan? Harus ikut kemanapun dia mau.
Kemanapun dia mau?
Ah ya, soal waktu itu, yang ia minta aku buat jadi pacarnyaーck, lebih tepat 'simpanan' nya, pastilah aku tolak!
Selain ngerusak nama baik Yuto, aku juga gamau jadi 'simpanan' nya! Wanita mana yang mau cuma dijadikan 'simpanan', sekalipun sama pria yang ia sukai?
Pasti gaada, kan.
Aku berendam di bath-up apartemenku. Wangi aromaterapi memenuhi seisi kamar mandiku.
Drrtttt, ddrrrttt!
Ck, siapa yang berani menganggu quality time ku?
Incoming call..
Yuu-chan♡Eh, Yuto? Tumben banget dia ngehubungin di malam hari?
"Moshi-moshi?"
"Moshi-moshi, Kei?"
"Kamu ganggu quality time aku tau, ish!"
"Gomen.. Tapi malam ini, waktu kamu bebas, ga?"
"Bebas. Kenapa? Kan waktu aku, kamu mulu yang pakein. Cuma malam ini aja aku disuruh pulang."
"Toh, waktu kita berduaan, kamu juga enjoy, kan? Trus, kalo kamu mau cuti, aku juga kasih. Apa yang enggak buat kamu, coba?"
"Ck. Apasi, gaje banget kamu, tau ga."
"Gaje gini kamu suka kan?" Kedengeran jelas kalo dia lagi gombal.
"Apaan si?! Balik ke topik yang tadi. Kamu nanya malam ini aku ada waktu atau enggak, ada apa?"
"Nge-date, yuk? Kebetulan, istri aku lagi lembur. Jarang-jarang kan kita nge-date?"
"Ish, kamu mah dadakan mulu! Aku kan lagi berendam gini, mager banget kalo selesainya sekarang!"
"Cepet selesaiin berendamnya, atau aku kesana ikut kamu berendam. Aku tunggu 30 menit dari sekarang."
"Tapiー"
"Kalo kamu mau aku tontonin pas berendamnya, silahkan. Ingat ya, 30 menit dari sekarang! Bye!"
Peep!
"YUU-CHAN!ー"
Ish! Kenapa dadakan mulu sih maunya?
Mana bingung mau pake baju yang mana..
Yaudahlah, kapan lagi bisa nge-date sama Yuto, trus ga ngomongin urusan pekerjaan mulu? Hehe.
Daiki, Yuya~ Kalian bakal jadi adik-kakak secepatnya~ Tenang aja, hehe~
***
Back to original POV
Yuya pergi ke perusahaan milik keluarga Keito.
Yah, disatu sisi, Keito juga diminta untuk meng-handle perusahaan keluarganya juga.
Terbayang, kan, keluarga Nakajima jika ditambah keluarga Okamoto jadi se-tajir apa?
Yuya mengetuk pintu ruangan Keito.
Toktok!
KAMU SEDANG MEMBACA
「 My Bad BoyーArioka Daiki 」
Fanfiction「 SLOW-UPDATE 」 Nakajima Daiki adalah seorang anak tunggal. Karena ayah kandungnya sudah tiada, ia dititipkan ke adik kandung ayahnya satu-satunya. Ibunya langsung pergi begitu saja setelah menitipkan Daiki. Dan, adik kandung ayahnya ini adalah Naka...