• part 7 : shall we dance? (3) •

166 36 50
                                    

"Semua peserta termasuk keluarga Nakajima, diperbolehkan berganti pasangan dansa."

"Aku sama Dai-chan, ya?" tanya Yuto pada Keito.

"Ssstt! Dia lagi sama Takaki Yuya, tuh!" jawab Keito sambil menunjuk Yuya dan Daiki.

"Terus aku sama siapa?" tanya Yuto bingung.

"Pikir aja sendiri. Aku sama Hikaru, bye !" jawab Keito dan ia langsung meninggalkan Yuto dan mendatangi Hikaru yang sedang dipinggiran aula,+ sendirian:"

Gue tau gue ngenes, njir! Gausa digambarin dong posisi gue sekarang! 😢 -Hikaru

Peace, bang✌😄 -author

***

Kei mendatangi Yuto. Ah, ralat. Yuto yang mendatangi Kei.

"Do you want to dance with me? " tanya Yuto pada Kei yang sedang bermain ponsel.

Kei terkejut. Dan langsung mendongak melihat Yuto yang mengulurkan tangannya.

"A-aku? S-sama kamu?" tanya Kei ragu. Yuto mengangguk.

"Tapi i-istri kamu?" tanya Kei lagi.

"Dia sama anak aku, kok. Yuk!" Yuto langsung menarik Kei.

Musik pun dimulai lagi.

🎶Heart beats fast..

"Look at my eyes, Kei." panggil Yuto. Kei langsung mendongak, dan menatap mata Yuto.

🎶Colors and promises..

"Honestly.. I like you." Jantung Kei berdetak cepat mendengar pernyataan Yuto.

Apakah cintanya akan terbalas?

🎶How to be brave..

"But I can't love you." lanjut Yuto. Kei merasa diterbangkan setinggi mungkin, lalu dijatuhkan lagi ke dasar jurang.

Sakit.

🎶How can I love when I'm afraid to fall..

"Kamu tau kan aku udah berumah tangga?" tanya Yuto. Kei mengangguk.

🎶But watching you stand alone

"Dan aku juga udah punya empat anak?"

🎶All of my doubt, suddenly goes away somehow

"Tiga." jawab Kei refleks.

🎶One step closer

"Empat!" balas Yuto agak kesal.

🎶I have died everyday, waiting for you

"Oke, oke. E-empat." jawab Kei, dan menunduk lagi.

🎶Darling, don't be afraid, I have loved you for a thousand years

"Kei, look at my eyes !" perintah Yuto lagi sambil menaikkan dagu Kei, agar tatapan Kei menuju padanya.

「 My Bad BoyーArioka Daiki 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang