• part 28 : let it begin •

136 24 4
                                    

07.15 A.M.

Sehabis menjenguk Daiki, Yuto dan Keito berjalan menuju basement bersama.

"Abis ini kamu langsung ke kantor?" tanya Keito.

Yuto terdiam sejenak. "Eum.. Enggak sih. Emang ada apa?" tanya Yuto canggung.

"Boleh minta anterin aku ke butik, ga? Aku males pesen taxi online mulu, hehe. Ya..?" pinta Keito.

"Eumm.." Yuto berpikir sejenak.

'Kalo bolehin, nanti Keito ketemu Kei, bakalan masalah besar. Terus, kalo nolak, nanti ga enak banget..' batin Yuto.

"Kalo kamu gamau, gapapa kok! Ya, terpaksa naik taxi online lagi, deh. Hehe." jawab Keito.

"E-eh! Gapapa, kok! Tapi, tunggu sebentar ya?" kata Yuto. Keito mengangguk.

Yuto membuka aplikasi LINE miliknya.

LINE

🔒Keinyaan🌹

Kei..?

Iyaa?
Kenapa?
Kok agak lama? :(

Eum..
Jadi gini..

Tinggal bilang aja kok.. -_-
Gausah dipisah pisah gitu kata katanya..

Keito minta aku anterin ke butiknya..

Kamu bolehin?

Ya iya.. :( istri sendiri:(

Ohh
Yaudah deh
Aku pindah ke kursi tengah

Kamu ga keberatan kan..?
Gomen🙏💖

It's okay😄💖
Yang penting abis ini kita bisa jalan bareng😆

Hehe okayy😆👌

"Sip. Oh iya, maaf agak lama. Ayo ke mobil aku!" ajak Yuto sambil menggandeng tangan Keito.

Setelah sampai dimobil Yuto, Yuto membuka pintu mobil untuk Keito. Dan setelah Keito masuk, Yuto memutari mobilnya agar bisa masuk ke kursi pengemudinya.

"Kamu udah siap?" tanya Yuto. Keito mengangguk. Dan barulah, Yuto menancap gas.

Di dalam perjalanan, semuanya hening. Dan, Keito sama sekali tidak tahu bahwa di kursi tengah mobil Yuto ada Kei.

Kei berusaha sebaik mungkin agar tidak menimbulkan suara yang membuat Keito curiga.

30 menit kemudian, mobil Yuto tiba didepan butik milik Keito.

Keito menyempatkan memeluk Yuto. Yuto pun membalas pelukan Keito, dan tak lupa ia menyempatkan mencium pipi Keito.

"Aku kerja dulu ya. Kamu jangan lupa langsung ngantor abis ini, pokoknya jangan lupa makan siang. Kalo bisa, hari ini pulang cepet karena kerjaan kamu udah sedikit. Kan, Ryo semua yang nge-handle." kata Keito.

"Iya, sayang~" jawab Yuto sambil mencubit kedua pipi Keito gemas.

"Dan yang terpenting, jangan ngelirik perempuan lain! Awas aja kamu. Aku siapin mata-mata nanti buat ngawasin kamu." kata Keito.

「 My Bad BoyーArioka Daiki 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang