Sekarang Taehyung, Yujin noona dan suaminya sudah berada di depan pintu apartemen Minhyun. Mereka bertiga sedari tadi masih berdiri tidak ada yang menekan bel nya sampai sekarang.
"Taehyung kita hanya akan berdiri seperti ini saja?" tanya Yujin. Taehyung menggeleng membuat Yujin menghela nafas jengah.
"Kalau begitu tekan bel nya. Jangan berdiam diri seperti ini, apa harus aku yang menekannya?"
Taehyung dengan cepat langsung menggeleng lalu menekan bel nya tetapi sudah berkali-kali tidak ada yang membukanya sampai orang yang tinggal di sebelahnya keluar.
"Kau mencari Minhyun ya?" Taehyung mengangguk.
"Dia tadi keluar dengan seorang wanita dan anak kecil, dan membawa tas besar juga" kata wanita paruh baya itu.
Taehyung mengangguk lalu ia membungkuk dan mengucapkan terimakasih."Terimakasih bibi atas, kalau begitu kami pamit dulu"
Taehyung, Yujin dan suaminya langsung pergi. Saat di mobil Yujin menoleh ke kursi belakang karena Taehyung duduk disana.
"Taehyung kita akan kemana sekarang?"
"Kerumahku. Sepertinya mereka pergi kerumahku" jawab Taehyung.
"Hyung biarkan aku saja yang menyetir" kata Taehyung.
Suami Yujin menggeleng, "Tidak usah Taehyung. Kau duduk disana saja biarkan aku yang menyetir. Tadi juga aku kan yang menyetir jadi sekarang pun biarkan aku lagi saja"
"Tapi aku tidak enak padamu hyung"
"Kau cukup diam saja dan beritahu rumahmu dimana, kalau bisa kau tidur saja biar nanti saat sudah sampai aku akan membangunkanmu" kata suami Yujin.
"Yujin noona tahu alamat rumahku, kau tanyakan saja kepadanya. Aku akan bermain ponsel saja tidak mau tidur" ujar Taehyung.
Suami Yujin mengangguk. Selama perjalan Taehyung tidak mengeluarkan suara, pria itu hanya fokus bermain ponsel karena sedang melihat-lihat galeri. Ia memperhatikan fotonya dan Jennie saat menikah, ada foto Jina juga dari bayi sampai besar. Oh iya soal foto Jina saat masih bayi itu Taehyung mendapatkannya dari Jennie karena katanya ia akan menyimpan foto Jina yang banyak sampai galeri nya penuh. Dan benar saja galeri nya penuh oleh foto Jina dan Jennie, foto Taehyung hanya beberapa saja. Dan juga ada foto Taehyung dan Jennie, ada juga foto mereka bertiga Taehyung, Jennie dan Jina yang foto bersama saat ditaman belakang.
Taehyung tersenyum melihat foto itu. Lalu ia keluar dari aplikasi galeri dan langsung memencet aplikasi video, ia melihat video Jina yang sedang bermain kejar-kejaran dengan Jennie saat ditaman belakang. Kedua wanita di video tersebut tersenyum lebar membuat Taehyung ikut tersenyum juga.
"Tae rumahnya yang itu?"
Suara suaminya Yujin membuat Taehyung tersadar dan langsung menoleh dengan dahi mengerut. "Mana?"
"Itu, yang di depan sana? Terus aku liat juga ada mobil disana" tunjuk suami Yujin, Kim Junseo kearah rumah besar yang berada tidak jauh dari mereka.
Taehyung melihat ke depan tepat dimana rumahnya berada dan tepat dimana mobil yang suami Yujin tunjuk. Ah Taehyung mengetahui itu mobil siapa, ia sudah hafal siapa pemilik mobil tersebut.
"Itu mobil Minhyun hyung, sepertinya benar mereka pergi kerumahku" kata Taehyung.
"Kau mau turun disini atau turun di depan rumahmu?" tanya Junseo.
"Disini saja. Kita berjalan kesananya" jawab Taehyung.
Sepasang suami istri tersebut mengangguk. Lalu mereka mengikuti Taehyung yang sudah turun lebih dulu dan berjalan di depan mereka.