t w e n t y o n e

7.1K 744 23
                                    

Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya Taehyung sampai di apartemen milik Jennie.

Kemudian ia memencet bel nya, tak butuh waktu lama ada suara langkah kaki yang mendekati pintu itu saat dibuka ternyata Jina.

"Ayah!!" teriak Jina.

Taehyung menatap Jina tersenyum lalu ia menggendongnya dan membawa Jina ke dalam lalu mereka berdua duduk di sofa.

Jennie datang dari arah dapur sambil membawa nampan berisi minuman dan camilan. Lalu ia duduk di kursi depan Taehyung dan Jina.

"Kau tidak lihat sih saat mata Jina berkaca-kaca sangat lucu tau. Segitu kangennya dia sama kau Tae" Jennie terkekeh.

"Benarkah? Jina kangen banget sama ayah? Sampai mau nangis gitu?"

Jina mengangguk, "Udah ah jangan bahas itu, Jina sekarang pengen ngumpul kayak gini sambil ngobrol-ngobrol"

"Yaudah. Jadi sekarang kita bakal ngobrolin apa nih?" tanya Jennie.

Jina sempat berpikir dulu sebentar lalu ia menatap Jennie dan Taehyung secara bergantian.

"Gimana kalo mamah sama ayah kasih tau Jina kapan kalian berdua nikah"

Taehyung melirik Jennie, "Pasti secepatnya dong, Jina do'ain aja"

"Iya-iya Jina bakal selalu do'ain yang terbaik buat ayah sama mamah"

"Tapi nikahnya jangan lama-lama ya, Jina gak mau nunggu. Capek"

"Kalo bisa juga besok ayah bisa nikahin mamah kamu loh"

"Benarkah?! Yasudah kalau begitu besok aja, Jina bakal undang teman-teman Jina"

Jennie membulatkan matanya, "Eh sayang gak besok juga kali, kita harus siapin semuanya dan jangan undang temen-temen kamu, Jina tau kan ayah Jina itu idol terkenal jadi semuanya harus tertutup"

"Yah, yaudah deh gapapa. Asalkan Jina punya ayah"

"Jangan cemberut gitu dong" Taehyung mencubit pipi Jina.

"Aww ayah sakit!" ringis Jina.

"Maaf ya hehe"

Jennie tersenyum melihat itu. Dia rasa akhir-akhir ini Jina selalu tersenyum. Matanya menoleh kearah meja ia terkejut saat melihat buku-buku Jina yang masih berada disana.

"Yaampun Jina belajar kamu belum selesai! Sekarang kamu cepet belajar, kerjakan juga Pr mu" ujar Jennie.

Jina mengerutkan bibirnya, "Yahh mamah kok gitu sih, Jina kan masih pengen sama ayah. Ini juga udah malem mah"

"Cepet! Selesain dulu"

"Sayang selesain dulu ya, ayah bakal tetep disini kok. Dan ayah juga bakal bantuin Jina" ucap Taehyung.

Jina turun dari pangkuan Taehyung lalu kembali melanjutkan acara belajarnya sambil sesekali melirik kearah ayahnya itu.

Jina melirik Taehyung, "Ayah jangan kemana-mana ya"

Taehyung mengangguk lalu mengelus rambut anaknya itu.

"Jangan bohong! Jina bakal tetep pantau ayah ya" Jina menyipitkan matanya.

"Iya-iya. Ayah janji kok"

Jina kembali melirik Taehyung, "Awas aja kalo ayah bohong Jina gak mau ngomong sama ayah lagi!"

Taehyung terkekeh pelan, "Iya sayang. Yaampun lucu banget anak ayah"

"Apaansi ayah. Inget! Jina bakal pantau ayah terus!" Jina menyipitkan matanya.

"Jina lucu deh kalau lagi ngambek gini"

"Mamah! Ayah ihh!!" kesal Jina.

"Tae udah ya kesian Jina dia harus belajar"

"Iya sayang iya"

to be continued

Makasih buat 170 vote nya. Maaf ya udah buat target vote kayak begitu.
Mulai sekarang kayak nya gabakal di target lagi, terserah kalian mau sampai berapapun vote nya aku bakal tetep up.

Chapter ini gaje banget sama sedikit, maaf banget ya. Lagi gaada ide hehe.

Jangan lupa vote sama komennya♡

A Y A HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang