Taehyung sedari tadi tidak berhenti menangis. Karena anak mereka baru saja lahir. Jenis kelaminnya lelaki dan sangat tampan persis seperti Taehyung.
Hari ini Jennie melahirkan anak kedua mereka dirumah sakit. Jennie melahirkannya secara normal dan lancar. Dan bayi nya pun sehat.
Jennie tersenyum melihat putra nya tengah di gendong oleh Taehyung. Mereka terlihat seperti kembar karena wajahnya yang tidak beda jauh.
"Kau ingin menamainya apa?" Jennie menoleh. Kakaknya mengeluarkan pertanyaan itu membuat Jennie berpikir. Sebenarnya ia belum menyiapkan nama untuk anak mereka karena memang Jennie belum tahu jenis kelamin anaknya itu apa dan juga saat membeli perlengakapan dan juga semua keperluannya Jennie membelinya dua untuk perempuan dan untuk lelaki.
"Aku belum memikirkannya, Tae menurutmu nama apa yang bagus untuk anak tampan kita"
"Bagaimana kalau Kim Jaeyoon?" usul Taehyung.
Jennie mengangguk-nganggukkan kepalanya lalu tersenyum. "Aku suka namanya, sangat unik dan bagus. Cocok sekali untuk anak tampan kita ini"
"Dimana Jina?" tanya Jennie, karena ia sedari tadi tidak melihat putri cantiknya tersebut.
"Jina sedang bersama ayah dan ibu Taehyung. Awalnya aku ingin membawanya ikut kesini tetapi dia malah tertidur pulas" jawab Minhyun.
"Pasti Jina ingin sekali melihat adik kecilnya ini.."
"Nanti oppa akan membawanya kesini. Atau kita videocall saja dia?" kata Minhyun.
"Tidak usah oppa. Aku tidak mau mengganggu tidur nya" ujar Jennie dan Minhyun hanya mengangguk.
Tok.tok.tok
"Masuk saja"
Jennie terkejut saat melihat siapa yang datang. Awalnya ia sempat tidak mengenali mereka karena wajahnya tertutup masker dan juga mereka memakai topi tetapi saat topi dan maskernya di lepas Jennie jadi mengetahuinya. Mereka adalah temannya Taehyung, member bangtan.
"Kalian kenapa memakai penyamaran segala? Biasa juga tidak" tanya Taehyung.
"Di bawah banyak wartawan. Mereka tahu kalau istrimu akan melahirkan" jawab Seokjin.
Taehyung lupa kalau dia sudah memberitahu ke publik bahwa ia sudah menikah dan memiliki satu anak perempuan. Awalnya dari mereka ada yang menerima dan ada juga yang tidak tetapi seiring berjalannya waktu mereka semua perlahan mulai menerimanya.
Bahkan publik dan fans nya sudah mengenal Jina. Dan Jina juga sekarang bahkan mempunyai banyak fans melebihi ayahnya sendiri.
Dan tentang banyak wartawan di bawah itu, sebenarnya Taehyung pernah memasukkan foto perut buncit Jennie di twitter. Hanya perut nya saja. Sepertinya karena hal itu mereka mulai menghitung kapan Jennie akan melahirkan.
"Kalian hanya berlima? Dimana Jimin?" tanya Taehyung.
"Aku disini!" Jimin muncul dari balik pintu dengan seorang perempuan kecil di gendongannya.
"Jina?!" panggil Jennie. Ia terkejut karena melihat ada putrinya disini.
Jina tersenyum lebar. "Mama maafkan Jina ya telat melihat adiknya. Tadi Jina benar-benar mengantuk jadi tertidur deh" jelas Jina.
"Lalu kenapa Jina bisa bersamamu Jim?" tanya Taehyung.
"Tadi ibumu meneleponku katanya Jina ingin kerumah sakit melihat adiknya yasudah aku menjemputnya saja. Dan ibumu bilang nanti ayah dan ibumu juga akan menyusul kesini mereka sedang membereskan sedikit pekerjaannya dulu" jelas Jimin.