~ Friends ~

991 109 75
                                    

"Hadeh pasangan baru gandengan aja terus" Goda Jeongyeon.

"Oh ya Dahyun, kenalin mereka sahabat kita dulu" Ujar Sana pada Dahyun.

Mendengar pernyataan itu, yang lain langsung menatap Sana heran kecuali Chaeyoung yang mengetahui rencana Saida untuk mengerjai yang lain.

"Kamu ngapain kenalin kita ke Dahyun? Dahyun pasti ingetlah sama kita, masa 3 tahun ga ketemu langsung lupa" Heran Jihyo.

"Eh? Hmm nyatanya aku ga ingat kalian, perkenalkan saya Dahyun, Kim Dahyun" Ujar Dahyun menggunakan Bahasa Korea tetapi dengan aksen America.

"Heh! Itu suara lu napa kayak gitu? Pakai logat Korea jangan America, aneh banget" Ujar Nayeon.

Dahyun hanya membalas dengan garukkan ditengkuknya "Sorry, tapi aku tidak bisa aksen Korea" Ujarnya.

"Wait... ini ada apa sih? Kenapa dia jadi aneh? Anak orang kamu apain San? Tanggung jawab ga!" Panik Mina.

Sanapun menceritakan semuanya, dimana Dahyun mengalami Amnesia karena kecelakaan dulu. Sana juga menjelaskan alasan mengapa Dahyun tidak bisa menggunakan aksen Korea. Yang lain mendengarkan dan berakhir menatap iba Dahyun.

"Yaampun kasian amat sih ini orang" Ujar Tzuyu.

Chaeyoung yang sudah bosan dengan drama yang dibuat Sana dan Dahyun langsung duduk disebelah Dahyun. Ia menggeplak kepala Dahyun kesal hingga mengundang tatapan tajam dari semuanya terlebih lagi Dahyun meringis sambil memegangi kepalanya.

"Yak! Kenapa Dahyun digeplak? Kalau kepalanya copot gimana?" Kesal Momo

"Hadeh kalian ini gimana sih? Ini Sana sama Dahyun cuman pura-pura doang. Dahyun emang Amnesia tapi sudah sembuh dan dia udah inget sama kita" Jelas Chaeyoung

"Kamu ngomong apa? Aku ga kenal kalian" Ujar Dahyun berpura-pura

"Aku gampar ya" Ancam Chaeyoung

"Okay aku ngaku, iya aku cuman pura-pura hahaha"

Sana dan Dahyunpun tertawa terbahak-bahak terlebih lagi saat melihat wajah para sahabatnya yang sangat marah itu. Mereka berhasil mengerjai sahabat mereka.

"Aishh, ingin rasanya diriku mengumpat" Kesal Tzuyu.

"Ini bunuh orang dosa ga sih?" Sinis Mina.

"Dahlah bunuh aja, orangtuanya juga ikhlas kok" Ujar Nayeon.

"Aishh kalian kejam sekali" Ujar Sana.

Akhirnya merekapun saling bercerita tentang kehidupan mereka. Dahyun menceritakan bahwa selama ini dirinya pergi ke Washington untuk berkuliah dan bekerja disana. Sana menceritakan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Dahyun hingga mereka menjadi sepasang kekasih ini.

"Sangat disayangkan kamu putus dengan Hanbin" Ujar Jihyo.

"Yakkk! Bagus dong kalau mereka putus! Aku jadi bisa memiliki Dahyun" Marah Sana.

"Aishh dilihat darimanapun Hanbin lebih baik daripada dirimu" Sinis Chaeyoung.

"Yak! Kenapa kau sinis sekali sama aku" Kesal Sana.

"Kamu sudah menyakiti Dahyun terus menerus, gimana aku ga kesal?! Lagi juga ini si Dahyun kenapa mau saja dengan dirimu" Marah Chaeyoung.

Yang lainpun melerai mereka kecuali Dahyun, bisa-bisa kepala mereka pecah mendengar pertengkaran keduanya. Sedangkan Dahyun hanya diam sambil menangkup kepalanya, ia malas melerai.

Sacrifice [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang