~ Boomerang ~

923 115 29
                                    

THANK YOU

INI HADIAH UNTUK KALIAN

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

For : Minatozaki Sana

From: Kim Dahyun

Halo... ini aku Dahyun sahabatmu. Jika kamu sudah menerima surat ini, itu artinya aku sudah pergi menjauh darimu. Maaf aku memutuskan untuk pergi menjauh darimu, dari Chaeyoung, dari Twice. Aku pergi kesuatu tempat yang pastinya jauh dari Korea Selatan. Aku tidak tau kamu saat ini sedih atau malah senang karena kamu tidak akan melihat diriku.

Sana... dihari itu.... Saat kamu memberikan pesan di groupchat Twice bahwa kamu sedang dirumah sakit karena drop. Kebetulan sekali aku juga sedang dirawat dirumah sakit yang sama denganmu, aku memutuskan untuk menghampirimu dan meminta maaf karena telah memukuli kekasihmu itu. Tetapi percayalah padaku... Mark bukan pria yang baik.

Kamu marah ya sekarang? Karena aku menjelekkan kekasihmu lagi. Maaf San, aku janji tidak akan menjelekkan kekasihmu lagi, kan ini komunikasi terakhir kita. Oh ya saat aku membuka ruang rawatmu, aku melihatmu sedang berbicara serius dengan eommamu.

Aku mendengarnya San, aku mendengar semuanya. Maaf jika aku tidak sopan menguping pembicaraan kalian. Wahh... ku akui actingmu bagus. Aku sampai tertipu oleh semua sikapmu. Aku kira kamu tulus berteman dengan diriku, nyatanya kamu hanya menginginkan sumsumku saja.

Jika dari awal niatmu seperti itu, cukup bilang saja padaku San..... jangan bermain lebih jauh dan dalam lagi. Aku... aku sudah jatuh kedalam pesonamu, maaf jika itu membuatmu risih tapi aku harus mengakui ini, mengakui perasaan ini. Aku mencintaimu Sana.... Tetapi kenyataan begitu pahit. Bahkan kamu saja sudah menolakku untuk menjadi sahabatmu, mimpiku terlalu tinggi ya? Jadi teman saja ditolak apa lagi menjadi sepasang kekasih.

Ya biarkan itu menjadi mimpiku saja, maaf jika semua perbuatanku sangat membuatmu risih. Maka dari itu aku memutuskan untuk pergi menjauh darimu. Jika kamu saat ini sedih atau bahkan menangis, percayalah itu hanya sementara. Kehadiranku dalam hidupmu tidak sepenting itu San, akukan bukan siapa-siapamu seperti yang kamu ucapkan dulu.

Kuharap kita tidak bertemu lagi Sana, jika takdir memang mempertemukan kita kembali tolong anggap saja kita ini tidak pernah bertemu sebelumnya, anggap saja aku orang asing, dan sebaliknya aku akan menganggapmu orang asing. Berbahagialah dengan semua orang disekitarmu. Orangtuamu, Twice, dan Mark pastinya. Mereka pasti bisa mewarnai kehidupanmu.

Selamat Tinggal.



Sanapun menyalakan recorder yang terletak di laci rumah sakit itu.




I want to see you smile but

Know that means I'll have to leave

Know that means I'll have to leave

Lately, I've been, I've been thinking

I want you to be happier, I want you to be happier

So I'll go, I'll go

I will go, go, go

So I'll go, I'll go

Sacrifice [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang