Prolog

2.5K 150 6
                                    



Dahyun dan Sana sudah lama bersama sebagai sahabat. Dimana ada Sana pasti ada Dahyun begitu juga sebaliknya. Mereka selalu bersama didalam suka maupun duka, karena sudah terlalu sering bersama merekapun merasa nyaman dengan kehadiran satu sama lain.

Bertahun-tahun lamanya hingga Dahyun baru menyadari bahwa dirinya sudah terjerat pesona Sana. Dahyun sudah jatuh cinta pada Sana, tetapi kenapa saat baru menyadari perasaannya sebuah masalah muncul?

Berawal dari sebuah masalah yang berujung melahirkan berbagai permasalahan berat lainnya. Pemasalahan yang memaksa Dahyun untuk berjaga jarak dengan Sana.

Hubungan Sana dan Dahyun menjadi renggang bahkan untuk dikatakan sebagai seorang sahabatpun tidak bisa.

Kenapa semuanya jadi seperti ini? Jika Dahyun tau akhirnya akan seperti ini, maka Dahyun tidak akan menyatakan cintanya pada Sana, Dahyun tidak akan mau mengenal Sana.

Sana bagaikan kaktus baginya. Tidak bisa disentuh hanya bisa dipandang. Dahyun sudah dibutakan oleh cinta hingga dirinya terus memeluk kaktus itu hingga puluhan duri menancap dan menusuk tubuhnya membuat luka baru.

Dahyun teralu mencintai Sana, tapi Sana? Apakah Sana juga mencintainya? Nyatanya tidak, Sana hanya menganggapnya sahabat.

Terjebak dalam Friendzone sangatlah menyakitkan. Hingga rasanya Dahyun ingin pergi dari semua permasalahan ini.

TBC

Oke guys diriku kembali lagi walau dengan username yang berbeda. BTW ini cerita GxG ya. Hari ini sengaja aku publish prolog dulu, besok baru aku publish chapter 1.

Sebagai takaran ekspetasi aja, ceita ini memiliki 1,000+words. Kalau ga salah ingat ada beberapa chapter yang sampai 1,4k words. Jadi kalau kependekkan maaf, kalau kepanjangan maaf. Cerita ini juga menggunakan bahasa baku, agar lebih nyaman dibaca.

Seomoga kalian suka yow

 Kim_Snake

Sacrifice [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang