Niu 🚨 Niu

323 27 7
                                    

Hi! Masih ingat gue? Wkwkwk kita udah berapa lama ya ga saling tukar kabar? Sebulan? Tiga bulan? Delapan bulan? Atau mungkin hampir setahun lebih.

Pon, ini gue Zumiiiiin. Iya, temen kecil bantet lo yang biasa duduk bareng di studio terus maksa untuk main kartu remi. Kalau di ingat-ingat lucu, lo dengan kepaksa kalah mulu karena mau pulang duluan sementara gue masih betah di studio wkwkwk. AC studio adem soalnya gue ga bohong.

Hey, lo pasti udah lihat beritanya kan? Iya benar, gue dengan dia harus bertanggung jawab dengan kelakuan kita berdua. Gue ga tahu lo senang atau sedih, tapi gue mau minta maaf sedalam-dalamnya.

Sorry karena gue keluar dari agensi, lo sekarang jadi satu-satunya penyanyi perempuan di sana. Padahal kita pernah janji kan kalau bakalan nyuruh agensi untuk nyari penyanyi perempuan lain biar kita ada teman main kartu remi lain. Sorry ya karena janji tersebut harus gue ingkari. Gue harap kedepannya ada seseorang yang bisa jadi teman lo di sana.

Pon jujur, gue pengen minta maaf dari jauh-jauh hari secara langsung, tapi gue takut, gue takut lo marah dan ga mau lihat wajah gue lagi. Gue takut ngeliat wajah kecewa lo di depan gue. Gue takut, pertemanan kita berdua udah ga lo anggap lagi.

Gue mau bersumpah atas nama lo. Yuipon, gue sayang lo. Semarah apapun lo ke gue nanti, gue akan nerima semua kekesalan lo dengan ikhlas hati. Gue sadar diri, hal yang ngebuat lo kecewa adalah karena ulah gue sendiri. Meskipun gitu, sampai saat ini gue masih nganggap lo sahabat terbaik gue.

Mungkin kedengarannya jijik dan ga pantas ya gue ngomong gini wkwkwk, tapi gue nulis ini benar-benar dari hati. Gue mau curahan hati gue sampai ke lo. Dengan harapan, lo mau maafin semua kesalahan gue.

Pon, kalau surat ini sampai ke tangan lo dan udah baca sampai ditulisan ini, gue mau minta satu hal.

Kalau lo maafin gue, bisa datang di acara gue nanti? Gue akan senang banget kalau lo datang. Di amplopnya juga udah undangan untuk lo. Kalau bisa datangnya bawa pasangan ya biar lo ga kelihatan jomblo wkwkwk

Tertanda

Zuumin🖤





























"Itu apa? Kok dibuang?"

"Bukan apa-apa. Cuma kertas corat-coret."


***

Yak kelar sampai sini.

Ceritanya lanjut di bulan depan 🙌🏻

-19 Februari, 2021

Saku HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang