Enam puluh dua

133 14 16
                                    

Inoueee 🐷
|Temanin gue ke sablon


Ngapain?|

Inoueee 🐷
|Mau nyabu

Pardon?|

Inoueee 🐷
|YA MAU NYABLON LAH PAKE NANYA 🥰

YA MAU NYABLON APAAN 🤬|

Inoueee 🐷
|Badan lo
|Udah ayo ikut aja 🤥

"Emang babi ni orang." Takemoto dengan malas bangkit dari rebahannya. Lagi enak-enak istirahat habis kuliah malah disuruh keluar lagi. Diluar kamarnya ia temukan Inoue berdiri terus senyum senyum sendiri. "Kenapa lu?"

"Abis dari sablon alun-alun yuk." Ajaknya.

"Ogah! Ntar dikejar satpol PP lagi." Tolak Takemoto keras.

"Ya masa satpol PP nya muncul lagi."

"Lo mau nyablon apaan?" Takemoto ngubah topik pembicaraan. Sekarang lagi masang helm punya nya Ozeki.

"Spanduk buat Hono, kan dia masuk final." Jawab Inoue men-stater motor legend kepunyaan mank ojek. Kemudian dilanjut oleh Takemoto yang duduk di belakang Inoue, yang entah kenapa tiba-tiba mukulin helm yang dipasang Inoue. "Anjir kenapasiii."

"Goblok! Kan lu udah pergi mesan kemarin!"

"Nggak jadi sayanggg, kan kemarin gue ada kelas." Balas Inoue sabar. Diperbaikinya posisi helmnya yang miring itu. Takemoto cuma ber-ooo ria aja, kirain ni anak satu lupa kalau udah pergi kemarin. Ternyata emang belum jadi.

Motor tersebut melaju melewati gerbang rumah. Kemudian berjalan lagi hingga keluar dari perumahan. Jalan jalan jalan melewati lembah, gunung bahkan samudera. Tanpa banyak drama tibalah keduanya di tempat sablon dengan aman sentosa.

Hal yang pertama kali Inoue dan Takemoto lakukan saat tiba di sini adalah... bayar parkir. Kek.... mereka berdua aja menjajakan kaki di dalam bangunan ini belum ada masa tiba-tiba udah ditagih duit parkir. Takemoto yang ngerasa dipalak ini pengen ngomong kalau dia gamau bayar sebelum ni tukang parkir benar-benar ngejagai motor mereka, tapi Inoue dengan cepat nyegat biar bestie nya ini tidak berbuat kekerasan di ruang publik. Dia kasih aja tuh duit dua ribu ke orangnya. Setelah itu ditariknya tangan Takemoto untuk masuk ke dalam.

Ya benar, misuhan lah yang Inoue dengar saat ini.

"Gausah lo kasih anjir, keenakan ntar. Timbang duduk-duduk doang dapat duit, enak bener kerjaannya. Iya kalo dia mau melototin tuh motor, kalau nyatanya dia pergi ke tempat lain kan makan gaji buta namanya."

Misuhan tersebut gak Inoue jawab, tanggapan dia adalah cuma cekikikan aja. Seru banget deh punya teman kerjaannya nyerocos gini 😄

Sampai di dalam, tanpa perlu kata pengantar apapun, Inoue bilang kalau mau bikin spanduk ukuran 3x1. Design yang penting bagus, gak terlalu simpel juga bukan yang heboh kayak design kesenangannya orangtua. Setelah bercakap-cakap tentang konsep serta biaya, Inoue dan Takemoto keluar dari bangunan tersebut. Spanduknya ntar bakalan diambil kalau udah jadi sama yang lain.

Jeng jeng jeng.

Keluar dari kang sablonnya ya benar aja, tuh tukang parkir duduk di sebrang jalan. Makan gorengan sembari menikmati udud perfeknya.

"Anying tuh orang. Jagain kagak malah ngerokok. Makan tuh duit haram." Cerca Takemoto.

"Jangan gitu lah ngomongnya." Peringat Inoue memasangkan helm untuk Takemoto. Setelah itu dia pukul helm tersebut. "Balasan yang tadi." Ketawa ketawa dah.

Saku HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang