Kalau kalian sedang lesu, capek, lelah, letih, lemah atau lunglai tak berdaya silahkan ikuti cara ini. Dengan membaca serta melakukan ini diharapkan dapat membantu agar kalian bisa bugar kembali.
Sudah siap? Kalau sudah mari kita lanjutkan ke langkah-langkah yang akan dijalani.
Langkah pertama adalah dengan mempersiapkan diri. Niatkan serta berjanji dengan tulus pada diri sendiri kalau setelah ini kalian akan menjalankan aktivitas dengan penuh semangat. Jika hal tersebut sudah kalian lakuin, dengan itu kalian bisa lanjut ke tahap selanjutnya.
Yang kedua, pastikan diri kalian dalam posisi berdiri tegap. Meskipun lelah, tapi silahkan renggangkan badan secara perlahan, badan tidak boleh tegang. Lakukan ini selama kurang lebih 10 menit mulai dari kepala hingga ke bagian kaki.
Langkah yang ketiga, silahkan keluar rumah dan hirup udara sebanyak mungkin. Rasakan dengan perlahan. Selanjutnya berjalan dengan pelan menjauh dari rumah. Sebelum itu, pastikan kalian membawa barang pribadi seperti handphone atau uang atau kalau uang di dompet kosong kalian bisa siapkan saldo di e-wallet atau kalau mau silahkan ambil dulu ke ATM, karena ini sangat diperlukan dalam menghilangkan lelah pada saat ini. Tapi kalau benar-benar gak ada uang baik di dompet, e-wallet maupun rekening kalian, itu diluar kendali penulis.
Silahkan tunggu sampai ada uang aja kalau gitu.
Wallahu alam.
Lanjut yang tadi. Setelah semua yang diminta bawa tadi sudah selesai silahkan berjalan atau lari atau kalau emang ada kendaraan pribadi silahkan pakai kendaraan pribadi. Rute yang dituju saat ini adalah perjalan mulai dari tempat kalian berada menuju warung atau toko atau kedai atau pasar atau supermarket. Itu hak kalian, mau ngambil tempat dari yang disebutkan tadi jauh apa dekat, itu diserahkan kepada para pembaca.
Hal terpenting saat ini adalah saat kalian sampai silahkan hampiri yang jualan. Tanyakanlah dengan lembut "Bu/pak/mbak/mas/kak/bang/ permisi, saya ingin bertanya apakah disini menjual kacang?"
Jika dijawab "Oh gak ada dek" atau "lagi kosong dek" silahkan cari tempat lain, hingga jawaban yang diberikan adalah "Mau beli berapa?" Pada saat itu pastikan kalian beli sedikit saja, gak perlu banyak-banyak. 1 ons udah cukup kok. Nah setelah itu silahkan bayar pakai duit. Kalau tempat kalian beli kacang canggih dan bisa paka qris, pakai itu aja.
Setelah itu terima plastik kacang tersebut. Saat berjalan agak jauh meninggalkan tempat tadi silahkan jatuhkan plastik tersebut.
Dan tadaaaaa
Kalian telah melepas peanut.
Selamat.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Saku House
FanfictionCerita mengenai anak-anak Sakurazaka yang tinggal bersama dalam satu rumah!