Chapter 12

173 101 319
                                    

Apa yang biasa kalian lakukan pada malam minggu?

Malam minggu berbeda dengan malam lainnya. Biasanya banyak pasangan remaja yang keluar pada malam itu. Entah itu jalan jalan, kencan, nonton, dan lainnya.

Tapi tidak dengan Shelina, ia menghela napas merasa bosan dirumah. Apalagi sendirian.

Nasib jomblo gini amat ya.

Shelina merebahkan tubuhnya sambil menatap langit langit kamarnya yang berwarna biru langit. Ia mengambil hp yang ada disampingnya.

Sendal Bacot😈
Online

Woy nyet
P
P
P

Hm

Keluar yuk😣

Eh, lo di rmh?

Iy lah, bosen gw

Kirain jalan

Jalan sm syp woy

Rendy?
Gavin?

Gk lah😒
Ayo dong mel, biasanya lo yg smangat
Gw sendirian nih di rmh😭

Lah, nyokap lo kmn?

Biasa, lgi keluar kota

Bi surti?

Plng kmpung

(Read)

Mel?
P
P
P

Karena Mely tak kunjung membalasnya, Shelina menelponnya.

"Heh, kok lo nggak bales bales sih!"

"Ck, lagi siap siap dodol!!"

"Eh lo mau kemana?!"

"Lo bilang mau keluar!!"

"Oh iya ya."

"Ck, cepetan sana siap siap. Sepuluh menit lagi gue otw."

"Siap bos."

Shelina mematikan panggilannya, lalu bersiap siap. Hanya menunggu waktu sekitar 10 menit, Shelina sudah siap. Dan sekarang ia menunggu Mely di teras rumahnya.

Tin Tin..

Suara klakson mobil menginterupsinya. Shelina beranjak dari teras menuju mobil itu.

"Tumben lo bawa mobil." ujar Shelina seraya menutup pintu mobil. Ia duduk dikursi samping pengemudi.

"Bokap gue belum pulang, jadinya gue dibolehin sama nyokap gue." tutur Mely. Shelina hanya ber'oh' ria, lalu memasang sabuk pengaman. Mely menjalankan mobilnya menjauh dari rumah Shelina.

"Oh ya, kita mau kemana?" tanya Shelina.

"Ke mall gimana?"

"Oke."

Mereka pun sampai di mall yang ramai, mengingat malam ini adalah malam minggu. Shelina dan Mely berjalan beriringan menuju bagian pakaian pakaian yang lagi trend saat ini. Tangan Shelina bergerak memilah milah baju yang berjejer menggantung.

DARK MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang