Jaehyun melangkahkan kakinya masuk ke dalam sebuah cafe dengan nuansa pastel . Hanya dengan berdiri di pintu masuk saja , Jaehyun sudah bisa menemukan sosok orang yang cari . Sedang terduduk sembari memainkan ponselnya .
" Oh , Annyeonghaseyo sunbae ! "
Gadis itu , Dahyun langsung bangkit berdiri dari duduknya dan menyapa Jaehyun .
" Kau sendirian ? "
Dahyun menggelengkan kepalanya .
" Aniyo , aku ada janji dengan Ten . Tapi dia sepertinya akan sedikit terlambat "
" Ah , benarkah ? Kalau begitu bolehkah aku duduk disini ? "
Tanya Jaehyun sambil menunjuk bangku kosong tepat di seberang Dahyun .
" Ne , tentu saja "
Jawab Dahyun yang tentu saja tidak mungkin menolak Jaehyun yang adalah seniornya .
" Dahyun-ah , kau berteman baik dengan Chaeyoung kan ? "
" N-ne , k-kami memang berteman .. "
Dahyun terbata - bata menjawab pertanyaan Jaehyun yang tiba - tiba .
" Lalu kenapa kau memposting tentang hal yang menjelekkan Chaeyoung di website universitas mingu lalu ? "
Jaehyun sebenarnya sudah meminta tolong kepada Ten untuk bertemu dengan Dahyun karena ia ingin menanyakan alasan Dahyun memposting tentang pertunangannya dan juga tentang Chaeyoung di website universitas .
" M-maksud sunbae ? A-aku tidak memposting itu ! Mana mungkin aku melakukan hal seperti itu , bukan aku orangnya sunbae ! "
Jaehyun tersenyum sinis melihat jawaban Dahyun . Bagaimana mungkin gadis itu bisa mengaku jika ia tidak melakukan semuanya padahal sekarang saja ia terlihat begitu panik .
" Kau tidak perlu berbohong padaku . Percuma kau tidak mengakuinya , aku sudah tahu semuanya . Aku hanya tidak mengerti kenapa kau melakukan semua itu terhadap teman baikmu sendiri "
Dahyun menggigit bibir bawahnya dan meremas jemari tangannya . Ia benar - benar tidak berani melihat Jaehyun apalagi mengaku padanya kenapa ia melakukan semua ini .
" Karena kau mengidolakan Seulgi ? Dan kau melihat Chaeyoung beberapa kali bersama denganku dan kau menganggap kalau Chaeyoung berusaha merebutku dari Seulgi , tunanganku , begitu ? "
Tanpa kata - kata Dahyun menganggukan kepalanya perlahan dan Jaehyun menghembuskan nafas melihat Dahyun .
" Hanya karena kau mengidolakan Seulgi kau sampai rela mengkhianati sahabatmu , padahal kau tidak tahu apa benar Chaeyoung orang seperti itu atau tidak "
" A-aku hanya membayangkan bagaimana jika aku berada di posisi Seulgi sunbae . Bagaimana jika ada gadis lain yang mengoda tunanganku "
" Kau berpikir jika Chaeyoung mengodaku ? "
" Aku melihat dan mendengar semuanya Jaehyun sunbae . Aku melihat Chaeyoung menyatakan perasaannya padamu di UKS . Aku rasa Chaeyoung tidak seharusnya menyatakan perasaannya pada tunangan orang lain seperti itu .
" Itu karena dia tahu yang sebenarnya yang tidak kalian semua ketahui . Pertunanganku dengan Seulgi tidak benar . Itu hanyalah sebuah sandiwara "
" Apa ?? Hanya sandiwara ?? "
Dahyun terlihat terkejut mendengar ucapan Jaehyun .
" Itulah sebabnya kau tidak seharusnya memposting segala sesuatu dengan seenaknya seperti itu tanpa tahu kebenarannya ! Dan sekarang akibat perbuatanmu , Chaeyoung dibully dan juga kau seharusnya tidak perlu sampai membongkar masa lalu sahabatmu sendiri ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...