42

393 61 25
                                    

Ding !

Suara musik yang cukup kencang langsung menusuk telinga Jaehyun begitu pintu lift terbuka . Dirinya yang dibalut dengan blazer non formal berjalan menelurusi sky bar ternama yang berada di hotel mewah di kota Seoul . Kakinya ia langkahkan menuju ke arah bar . Ia memang ingin menikmati waktu untuk minum - minum tanpa satu orang yang mengganggunya .

Namun kakinya terdiam sejenak begitu ia melihat sosok yang ia kenal . Meskipun dalam pencahayaam yang redup seperti saat ini , Jaehyun dapat melihat sosok Taeyong tengah berdiri di pojok sky bar . Tentu pemandangan yang Jaehyun lihat bukanlah pemandangan yang asing . Pemandangan yang ia lihat saat ini adalah Taeyong yang sedang mencumbu seorang gadis berperawakan tinggi yang terlihat menawan dengan dress brukat semi transparantnya . Tapi seolah tidak mengenal Taeyong , Jaehyun memilih mengabaikan sahabatnya itu dan duduk di bar .

" Aku pesan yang sama yang dengannya "

Ucap Taeyong pada bartender dihadapannya sembari menunjuk ke arah Jaehyun . Ia kini sudah duduk tepat disamping Jaehyun meskipun Jaehyun hanya menoleh sedetik ke arah Taeyong kemudian kembali menatap ke depan .

" Kau melihatku disana kan tadi ? Aku tidak menyangka bahwa kau akan mengabaikanku "

Ujar Taeyong sembari tertawa padahal tidak ada hal yang lucu untuk ia tertawakan saat ini .

" Lalu aku harus kesana dan memisahkan kau dengan gadis itu ? "

" Maksudku .. kau bukan tidak ingin menganggu aku yang sedang berciuman tapi kau menghindariku .. Ketahuilah jika itu dua hal yang berbeda "

Jawab Taeyong sembari meneguk minuman yang disodorkan oleh bartender dihadapannya .

" Kau sudah punya kekasih kenapa kau mencium gadis sembarangan seperti itu "

Kata - kata yang dilontarkan Jaehyun sukses membuat Taeyong tertawa untuk kedua kalinya .

" Jung Jaehyun ! Memangnya ada peraturan aku tidak boleh mencium gadis lain jika aku sudah mempunyai pacar ? Kau lupa jika aku Lee Taeyong ! "

Jawab Taeyong sembari menepuk pundak Jaehyun .

" Lagian ini bukan pertama kalinya aku melakukan hal seperti ini .. Aku bahkan pernah tidur dengan gadis yang baru aku temui ketika aku mempunyai kekasih dulu . Jadi aku bisa melakukan apa saja dibelakang kekasih bohonganku "

Ucapan santai dari Taeyong membuat Jaehyun menggenggam erat gelas yang ditangannya .

" Sampai kapan kau akan berpura - pura berpacaran dengannya ? Tidakah kau mau menghentikannya ? "

" Wae ? Kenapa aku harus berhenti ? Ini menyenangkan ! Berpacaran dengan gadis polos jauh lebih menyenangkan ketimbang dengan gadis seperti gadis yang ku cium tadi ! "

" Gadis itu .. Dia benar - benar menyukaimu jadi berhentilah mempermainkannya seperti itu "

Taeyong tersenyum mendengar perkataan Jaehyun yang saat ini terlihat jelas sedang mencoba tenang .

" Rata - rata gadis yang aku kencani benar - benar menyukaiku disaat aku tidak pernah menyukai satupun diantara mereka , jadi Chaeyoung bukanlah satu - satunya gadis yang aku permainkan dan kau juga tahu hal itu ! Kenapa kau harus bersikap berlebihan seperti ini dan menyuruhku berhenti mempermainkannya ? Apa kau menyukai gadis itu ? "

Jaehyun hanya bisa diam . Meskipun ia tahu jika ia menyukai Chaeyoung tapi dia tidak bisa mengatakannya pada Taeyong .

" Tenang saja aku berhenti mempermainkannya "

Ucapan Taeyong menarik perhatian Jaehyun .

" Tapi akan ku lakukan itu jika aku sudah puas tidur dengannya "

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang