" Yak ! Lee Taeyong ! "
Seulgi membanting pintu mobilnya sembari melangkah menuju Taeyong yang hanya berjarak beberapa meter di depannya . Mereka berdua saat ini sedang berada di sungai Han .
" Kenapa kau tidak mengatakan padaku kalau Chaeyoung ingin mengakhiri hubungannya denganmu ?? Itu semua terjadi setelah dia menyatakan cintanya pada Jaehyun kan ?? "
Taeyong terdiam , ia tidak tahu harus mengatakan apa pada Seulgi .
" Aku tidak memberitahukan padamu karena .. "
" Karena apa ?? Kau lebih membela gadis itu ?? Kau menyukainya begitu ?? "
Taeyong menggelengkan kepalanya dan memegang kedua pundak Seulgi . Ia mencoba untuk tetap tenang dan menenangkan Seulgi yang saat ini terlihat begitu emosi .
" Bukan itu .. Aku sama sekali tidak menyukainya , percayalah . Aku tidak mengatakannya padamu soal Chaeyoung yang ingin memutuskanku karena aku pun sendiri sedang mencari cara agar ia tidak memutuskanku , Seulgi-ah "
Seulgi tersenyum dan melepaskan secara kasar pegangan tangan Taeyong dipundaknya .
" Kenapa kau seorang Lee Taeyong tidak bisa membuatnya menyukaimu ?? Kau bisa membuat semua gadis tergila - gila padamu tapi seorang gadis biasa seperti Chaeyoung tidak bisa ?? Sebenarnya apa yang kau lakukan ?? Tidak bisakah kau melakukan sesuatu dengan benar ?! "
Seulgi kembali berteriak di hadapan Taeyong . Membuat emosi yang coba Taeyong tahan hampir meledak juga .
" Aku tidak tahu Seulgi . Kau tahu bukan kalau cinta itu memang rumit ? Jika aku tahu bagaimana membuat semua orang menyukaiku maka gadis yang ku sukai sudah menyukaiku saat ini ! "
" Mwo ?! "
Seulgi membulatkan matanya mendengar ucapan Taeyong. Baru kali ini dia mendengar ada gadis yang disukai oleh Taeyong.
" Kenapa kau malah membicarakan dirimu sendiri saat ini ?? Aku tidak peduli siapa sebenarnya gadis yang kau sukai itu ! Yang aku pedulikan adalah kenapa kau tidak bisa membuat Chaeyoung menyukaimu ?? Kalau kau membuat Chaeyoung tergila - gila padamu , dia tidak akan menyatakan cintanya pada Jaehyun! "
" Benar ! Aku lupa kau tidak pernah peduli dengan orang lain . Yang kau pedulikan di dunia ini hanyalah dirimu sendiri dan mungkin juga Jaehyun . Kalau begitu aku tanya padamu , kenapa kau tidak bisa membuat Jung Jaehyun menyukaimu ? Kau seorang Kang Seulgi yang digilai oleh banyak lelaki , tapi kenapa seorang Jung Jaehyun yang tidak pernah menyukaimu dan mengganggapmu sebagai wanita ?? "
Plak !
Sebuah tamparan mendarat di pipi Taeyong begitu ia selesai berbicara . Tapi anehnya Taeyong malah tertawa meskipun tamparan Seulgi meninggalkan bekas merah di pipinya .
" Wah !! Aku tidak nenyangka akan ditampar olehmu . Kenapa kau menamparku ? Karena kau kesal aku mengatakan kalau kau juga tidak bisa membuat Jaehyun menyukaimu atau karena aku sebenarnya tahu jika kau diam - diam menyukai Jaehyun ? "
" Sejak kapan kau tahu kalau aku menyukainya ? "
" Sudah lama aku mengetahuinya dari caramu memandang dan memperlakukannya . Hanya saja Jaehyun memang orang yang tidak peka , ia tidak akan tahu sampai kau mengatakannya sendiri padanya . Aku bahkan tahu apa yang kau lakukan pada Seungwan dulu "
" Ohh .. Jadi kau sudah tahu semuanya tapi berpura - pura bodoh selama ini ? Itu benar , akulah orang yang membuat Seungwan pergi dari kehidupan kita . Berhenti menjadi sahabatku dan berhenti dari menjadi cinta pertama Jaehyun secara tiba - tiba . Tapi aku tidak sepenuhnya salah . Yang aku lakukan pada Seungwan waktu itu hanyalah ingin membongkar kasus malpraktek yang pernah dilakukan ayahnya ketika ayahnya baru membuka rumah sakit . Aku tidak salah bukan ? Jika dipikir - pikir aku hanya mengungkapkan fakta saja . Menarik bukan jika semua orang punya kesalahan yang bisa menjadi senjata untuk membunuh dirinya sendiri ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...