12

528 76 6
                                    

Taeyong membuka pintu mobil porsche new cayenne miliknya ketika ia melihat Jaehyun dan Chaeyoung memasuki apartement . Ia berjalan cepat membuntuti kedua orang itu dari belakang . Ketika kedua orang itu berhenti menunggu lift , Taeyong memperlambat langkah kakinya .

" Eoh ! Kenapa kalian berdua bisa ada disini ? "

Ujar Taeyong begitu dirinya berada tepat di samping Jaehyun dan Chaeyoung .

" Aku dan dia tak sengaja bertemu disini tadi . Dia tinggal di unit apartement seberang milik Seulgi "

" Benarkah ? Wah ! Sayang sekali Jaehyun tahu lebih dulu dimana kau tinggal , bukan diriku . Tapi kenapa kalian berdua ada disini ? Maksudku kenapa kalian berdua berada di lobby saat ini ? "

Taeyong melipat tangannya di dadanya sembari melirik Jaehyun dan Chaeyoung bergantian .

" Jaehyun sunbae dan aku tidak sengaja bertemu di atas ketika kami sama - sama keluar dari apartement . Kebetulan aku dan Jaehyun sunbae mau membeli sarapan jadi Jaehyun sunbae mengajakku pergi bersama "

Jelas Chaeyoung pada Taeyong yang langsung mengangguk mengerti .
Disaat itu pula pintu lift terbuka dan seorang nenek yang duduk di kursi roda dengan posisi menghadap ke dalam lift hendak keluar dari lift dengan cara memundurkan kursi rodanya .
Jaehyun dengan gesit meraih lengan Chaeyoung dan menarik gadis itu mendekat kepadanya agar tak tertabrak kursi roda itu . Taeyong yang melihat adegan itu langsung mengulas senyum diwajahnya , apalagi saat ini Jaehyun menahan pintu lift agar tak tertutup dan membiarkan Chaeyoung untuk masuk terlebih dahulu .

" Jadi kau belum makan , Chaeyoung-ssi ? "

Tanya Taeyong yang langsung dijawab dengan kata "belum" dari mulut Chaeyoung .

" Kalau begitu kita makan bersama saja di apartement Seulgi , bagaimana ? "

" Aniyo , gwaenchanayo sunbae . Aku makan di apartementku saja . Aku tak mau menganggu kalian apalagi ku dengar Seulgi sunbae sedang sakit saat ini "

Chaeyoung langsung menolak mentah - mentah ajakan dari Taeyong . Ia merasa tidak enak jika orang asing seperti dirinya ikut bergabung dengan ketiga sahabat itu ditambah kondisi Seulgi yang saat ini sedang sakit .

" Seulgi pasti tidak akan mempermasalahkannya . Lagipula kau dan aku sudah cukup dekat bukan ? Seulgi tidak akan marah jika aku bilang bahwa aku yang mengajakmu , benar begitu kan Jaehyun ? "

Chaeyoung melirik pada Jaehyun yang juga sedang melihat ke arahnya saat ini . Namja bertubuh itu hanya menjawab dengan menganggukan kepalanya sebelum memalingkan wajahnya ke arah depan .

" Kau lihat kan ? Sudah ikut saja dengan kami . Semakin banyak orang akan semakin menyenangkan "

Ujar Taeyong sembari mengelus puncak kepala Chaeyoung . Chaeyoung yang terkejut dengan tindakan tiba - tiba Taeyong secara spontan mengeser tubuhnya beberapa centi ke samping membuat dirinya tak sengaja menabrak Jaehyun yang sedang berjalan tepat disampingnya ketika mereka sudah berada di koridor apartement .

" Ah ! Aku ingat sekarang ! "

Ucapan Chaeyoung yang tiba - tiba itu membuat baik Taeyong maupun Jaehyun menaikkan sebelah alisnya karena bingung .

" Ketika aku pertama kali melihat Jaehyun sunbae sewaktu Taeyong sunbae tak sengaja menabrakku , entah kenapa aku merasa sepertinya aku pernah bertemu dengan Jaehyun sunbae sebelumnya . Sekarang aku ingat jika waktu itu Jaehyun sunbae tak sengaja menabrak diriku disini "

" B-benarkah ? Aku tak begitu ingat "

" Ah ! Jadi gadis yang waktu itu Jaehyun tabrak disini itu dirimu ! Aku juga merasa tidak asing ketika waktu itu bertemu dengan dirimu , ternyata kita pernah bertemu disini sebelumnya "

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang