Chaeyoung menghentikan langkahnya sejenak . Ia kemudian mengedarkan pandangannya ke arah sekitar dan menghembuskan nafas beratnya . Ia sungguh tidak menyangka bahwa kejadian ini akan terulang lagi pada dirinya , seperti dejavu
Dirinya kini berada di bandara international Incheon . Chaeyoung memutuskan untuk berhenti kuliah dan memulai semuanya dari awal di London . Sama seperti ketika dulu memutuskan untuk pindah dari Korea karena dirinya menjadi korban bully-ing dan pindah ke London .
Namun kali ini alasan ia kembali ke London sedikit berbeda . Ia akui memang dirinya saat ini kembali mengalami pembully-an secara verbal dan kehilangan teman di universitas sejak rumor tentang dirinya dan masa lalunya terungkap tapi alasan paling utama yang ingin membuatnya kembali ke London adalah Jung Jaehyun atau cinta pertamanya Jay .
Harus dirinya akui , ia masih menyukai Jaehyun meskipun semua yang telah Jaehyun lakukan pada dirinya . Mulai dari berbohong di masa lalu , masa sekarang dan juga kenyataan bahwa Jaehyun adalah pelaku tabrak lari dirinya . Setelah semua itupun ia tidak dapat membenci Jaehyun .
Bayangkan betapa hancurnya hati Chaeyoung ketika sekarang Jaehyun memilih mengabaikan dirinya seolah mereka tidak saling kenal dan sebentar lagi Jaehyun juga akan resmi menikah dengan Seulgi . Itulah alasan utama Chaeyoung memilih untuk meninggalkan Korea dan berharap agar perlahan ia bisa benar - benar melupakan sepenuhnya seorang Jaehyun .
" Annyeong ! "
Sebelum Chaeyoung memutuskan masuk melewati imigrasi bandara , ia mendapati Taeyong tengah berdiri disana dan melambaikan tangan pada dirinya .
" Bagaimana sunbae bisa ada disini ? "
Meskipun hal ini sudah sangat sering terjadi , Chaeyoung masih selalu saja takjub dengan Taeyong yang selalu bisa menemui dirinya .
" Kau masih ada waktu sekitar 2 jam lagi kan ? Bagaimana kalau kau meluangkan waktu 15 menit dan minum kopi denganku sebelum kau berangkat ? "
Belum sempat Chaeyoung menganggukan kepalanya , Taeyong sudah meraih koper besar berwarna silver milik Chaeyoung dan menariknya ke salah satu coffee shop yang ada di dalam di bandara . Tentu saja mau tak mau Chaeyoung mengikuti langkah Taeyong .
" Bagaimana sunbae bisa tahu jika aku akan pergi hari ini ? "
Taeyong menyedot iced americano di hadapannya terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan Chaeyoung .
" Bisa dibilang aku hanya menebak . Setelah semua yang terjadi padamu , kau pasti akan kembali ke London . Dan benar saja ketika aku mengecheck ke universitas , kau ternyata sudah mengajukan pemberhentian kuliah dengan alasan pindah ke luar negeri . Sisanya aku tinggal mengecheck namamu di airlines , kebetulan aku punya kenalan yang bekerja di airlines "
" Apa cuma sunbae yang tahu yang ini ? "
" Sayangnya Jaehyun tidak mengetahuinya .. kau ingin ku memberitahukan padanya ? "
Chaeyoung menggelengkan kepalanya . Ternyata Taeyong mengerti maksud dari pertanyaan dirinya , ia memang ingin bertanya apakah Jaehyun juga tahu tentang kepergian dirinya atau tidak .
" Tck ! Aku kecewa padamu .. kau terlalu fokus pada Jaehyun saja sampai tidak bertanya padaku apa tujuanku menghampirimu kemari "
" Ah , mianhae ... "
Taeyong tersenyum mendengar jawaban Chaeyoung .
" Sebenarnya aku ingin meminta maaf padamu .. "
" Meminta maaf padaku ? "
Chaeyoung tidak mengerti kenapa Taeyong ingin meminta maaf kepada dirinya . Sepertinya Taeyong tidak pernah melakukan kesalahan padanya , kecuali mengaku sebagai cinta pertamanya di London .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...