40

401 64 9
                                    

Seulgi mengetuk pelan kakinya yang dihiasi kitten heels keluaran Dior ke lantai senada dengan lagu yang ia dengar melalui airpodsnya .
Ia kini tengah duduk seorang diri disalah satu bangku taman tepat di depan gedung jurusan kesenian . Menanti salah satu kelas usai . Tak sedikit tatapan mata orang yang lewat mengarah padanya , mempertanyakan kenapa idola universitas itu bisa duduk sendirian di depan gedung yang bukanlah jurusannya .

Dirinya langsung bangkit berdiri ketika ia melihat sosok Chaeyoung bersama dengan ketiga sahabatnya yang lain .

" Annyeong ! "

Sapa Seulgi ketika mereka bertiga menyadari kehadiran Seulgi yang hanya berjarak beberapa langkah saja darinya .

" Annyeonghaseyo sunbae ! "

Sahut ketiga sahabat Chaeyoung yang lainnya bersamaan sembari mengulas senyuman yang lebar . Tentu saja mereka bertiga merasa senang karena senior idaman mereka sedang berada di hadapan mereka saat ini .

" Ku bawakan ini untuk kalian .. Kalian pasti lelah usai kelas "

Seulgi menyodorkan 4 gelas iced americano yang langsung di terima oleh Nayeon .

" Maafkan aku jika tidak sesuai dengan selera kalian "

Buru - buru Nayeon menggelengkan kepalanya .

" Tentu saja kami menyukainya ! Iced americano memang paling cocok diminum ketika kelas usai , bukan begitu ? "

Baik Sana maupun Dahyun langsung mengangguk setuju dengan perkataan Nayeon . Mereka tentu saja tidak akan menolak iced americano yang sudah repot - repot Seulgi sunbae berikan untuk mereka .

" Apakah kau punya waktu luang ? "

Tanya Seulgi pada Chaeyoung yang sedari tadi diam saja .

" Kami berempat sudah janji mau pergi bersama .. "

" Benarkah ? Sayang sekali .. padahal aku membutuhkan bantuanmu "

Ucap Seulgi sembari menunjukan wajah kecewa .

" Jika sunbae membutuhkan bantuan dari Chaeyoung hari ini , kami bisa pergi bersama besok "

Ujar Dahyun yang menangkap raut wajah kecewa Seulgi beberapa detik yang lalu .

" Tidak usah ! Kalian pergi saja ... "

" Gwaenchanayo sunbae .. urusan kami bukanlah sesuatu yang penting jadi tidak masalah jika kami pergi besok , benarkan ? "

Sana dan Nayeon langsung setuju dengan ucapan Dahyun barusan . Mereka bertiga sama sekali tidak keberatan jika Seulgi ingin mengajak Chaeyoung pergi , lagipula memang janji mereka bukanlah hal yang penting sampai tidak bisa ditunda . Janji mereka berempat hanya sekedar janji berjalan - jalan bersama di sebuah department store .

" Aku jadi tidak enak karena menganggu acara kalian ... Bagaimana kalau kalian semua ikut denganku ? "

" Bolehkah ? "

Tanya Nayeon dengan hati - hati .

" Tentu saja ! Kajja ! "

Dengan senang hati ketiga sahabat Chaeyoung pun mengekor Seulgi dari belakang meskipun mereka tidak tahu kemana Seulgi membawa mereka pergi . Dan tentu saja dengan sangat terpaksa Chaeyoung harus mengikuti ketiga sahabatnya yang sangat antusias karena bisa pergi bersama dengan sunbae idola mereka .

***

Masih sama seperti sebelumnya , Chaeyoung dan ketiga sahabatnya masih saja mengekor kemana kaki sunbaenya itu melangkah tanpa sedikitpun bertanya kemana dan apa yang sebenarnya ingin dilakukan oleh Seulgi .
Fakta bahwa bisa berjalan dan mengobrol bersama dengan sunbae idola sudah cukup membahagiakan ketiga sahabat Chaeyoung tanpa peduli kemana tujuan mereka . Sebenarnya Chaeyoung penasaran ada keperluan apa Seulgi membawa mereka ke departement store seperti ini tapi ia tidak berniat bertanya kepada Seulgi karena sejujurnya ia memang tidak ingin mengajak Seulgi berbicara .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang