Seulgi menggigit bibir bawah sembari menekan tanda merah pada layar iPhonenya . Untuk kesekian kalinya panggilan telpon yang ia lakukan tidak dihiraukan sama sekali .
" Ia tak mengangkatnya ? "
Tanya Jaehyun yang berjalan berdampingan dengan Seulgi di koridor kampusnya sembari mengambil alih tumpukan buku yang ada ditangan Seulgi .
" Tidak "
Jawab Seulgi dengan raut wajah kecewa . Bagaimana tidak ? Sudah 2 hari berlalu sejak Taeyong tahu jika mereka berdua dijodohkan dan sejak itu pula lah , Taeyong mengabaikan seluruh panggilan telpon dan pesannya . Namja itu bahkan tidak datang ke kampus kemarin dan belum terlihat di kampus sama sekali hari ini .
" Haruskah kita ke rumahnya ? "
Tanya Seulgi yang langsung dibalas dengan gelengan kepala oleh Jaehyun .
" Kau tahu Taeyong , amarahnya akan mereda dengan sendirinya . Justru ia akan semakin kesal jika kita datang ke rumahnya dan meminta maaf padanya berulang - ulang "
" Tapi bagaimana jika ia tidak memaafkan kita ? "
" Pernahkah kita bertengkar lalu tidak berbaikan lagi ? Belum pernah ada kejadian seperti itu , Kang Seulgi .. Lagipula kita bukannya tidak mau memberitahukannya , hanya saja kita sedikit terlambat "
Memang benar perkataan Jaehyun , selama ini jika mereka bertiga bertengkar , mereka pasti akan berbaikan lagi seolah tidak pernah terjadi apa - ap sebelumnya .
" Taeyong ! Lee Taeyong !! "
Seulgi tidak bisa menahan suaranya manakala ia melihat Taeyong yang berjalan menuju ke mobilnya di parkiran . Dengan sigap kaki Seulgi yang terbalut sneaker chanel langsung berlari menghampiri namja itu . Dan bukannya menghindar , Taeyong malah berhenti dan diam ditempat ketika Seulgi memanggilnya .
" Kau kemana saja ? Kenapa tidak menjawab telpon dan juga pesanku ? "
Taeyong terdiam sejenak lalu memutuskan mengulas sebuah senyuman pada gadis dihadapannya .
" Aku hanya berdiam diri saja di rumah kemarin dan tidak meng-check handphoneku "
Meskipun tidak mungkin ada orang yang sama sekali tidak melihat handphone selama 2 hari lamanya tetapi Seulgi memilih untuk diam saja mendengar alasan Taeyong .
" Taeyong-ah , mianhae ... "
" Gwaenchana , Seulgi sudah menjelaskan padaku melalui pesannya "
Ujarnya Taeyong memotong ucapan Jaehyun .
" Jadi kau mengakui jika kau mengecheck handphonemu dan memilih mengabaikanku ? "
Tanya Seulgi sembari melipat kedua tangannya di depan dada . Taeyong yang melihat hal itu tak bisa menahan senyumnya melihat tingkah Seulgi terlihat begitu manis dimatanya .
" Jadi kau sudah tidak marah ? "
Tanya Seulgi memastikan yang langsung dibalas dengan anggukan kepala .
" Waahhhh !!! "
Teriak Seulgi yang secara refleks langsung memeluk Taeyong .
" Kalau begitu kita makan siang bersama , sudah lama kita tidak makan bertiga ! "
" Mianhae , aku tidak bisa .. aku sudah ada urusan . Bagaimana kalau makan malam ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...