11

539 93 3
                                    

Seulgi membuka matanya perlahan . Ia mengedipkan matanya beberapa kali karena sinar matahari yang masuk ke dalam kamarnya melalui jendela besar di kamarnya . Ia merasakan ada sesuatu di keningnya saat ini . Handuk kecil . Dilihatnya Jaehyun yang sedang tertidur di pinggir ranjangnya dengan menggunakan tangan miliknya sendiri sebagai bantal .

Senyum kecil merekah di wajah Seulgi . Ia mengelus pelan pipi putih pucat milik namja itu dan menyibak rambut yang menutupi wajah Jaehyun sembari merasakan halusnya rambut Jaehyun di jemari - jemari lentik miliknya .

" Lehermu pasti sakit karena tertidur seperti ini "

Seulgi merasa kasihan pada Jaehyun karena dengan posisi tidurnya saat ini , pastilah leher Jaehyun akan terasa sakit . Tapi ia sama sekali belum berniat membangunkan namja itu . Ia ingin menatap lebih lama wajah tampan itu tanpa sepengetahuan sang pemilik wajah .

Selang tak lama , Jaehyun pun terbangun . Ia mendongakkan wajahnya sembari mengusap kedua matanya asal dengan tangannya .

" Sudah baikan ? "

" Ne "

Jaehyun menganggukan kepala kemudian ia menaruh telapak tangannya pada kening Seulgi . Ia merasa lega ketika ia merasa suhu tubuh Seulgi sudah tak sepanas semalam .

" Sampai jam berapa kau mengompresku ? "

" Molla . Aku melakukannya sampai tertidur "

Jawab Jaehyun sembari bangkit berdiri dan merenggangkan tubuhnya yang pegal akibat posisi tidurnya .

" Gomawo karena sudah merawatku "

Jaehyun tak menjawab . Ia lebih memilih untuk tersenyum menampakan lesung pipi miliknya dan mengusap pelan puncak kepala Seulgi . Membuat detak jantung Seulgi menjadi tidak karuan . Entah itu karena manisnya senyum yang terukir di wajah Jaehyun atau karena usapan lembut tangan Jaehyun di kepalanya .

" Jam berapa sekarang ? "

" Jam 9 pagi . Kau mau lanjut tidur di kamar tamu ? Jika mau aku bereskan "

" Tidak , tidak usah "

Jawab Jaehyun buru - buru sebelum gadis itu beranjak dari ranjangnya .

" Kau istirahatlah . Aku akan belikan bubur untuk kau sarapan . Kau tunggu disini ya "

Jaehyun langsung keluar dari apartment milik Seulgi setelah ia mencuci mukanya .

" Eoh ! "

Jaehyun dan gadis yang ada di hadapannya mengucapkan kata tersebut bersamaan manakala kedua mata mereka berdua bertemu ketika mereka baru saja menutup pintu apartement masing - masing .

" A-annyeonghaseyo , Jaehyun sunbae "

Gadis yang terlihat santai hanya dengan kaos hitam polos dan celana pendek itu membungkukkan badannya sedikit ketika menyapa Jaehyun .

" Kau tinggal disini ? "

Tanya Jaehyun sembari menunjuk unit apartement yang berada tepat di seberang unit apartement milik Seulgi .

" Ne , aku tinggal disini . Sunbae juga tinggal disini ? "

" Aniyo .. ini apartement Seulgi "

" Seulgi sunbae tinggal disini ? "

" Ne , dia tinggal sendirian disini "

Jawab Jaehyun sembari menganggukan kepalanya . Sepertinya Seulgi dan gadis ini tidak saling mengetahui jika mereka adalah tetangga .

" Pagi sekali sunbae berkunjung kemari "

Dimata gadis itu , Chaeyoung , Jaehyun terlihat seperti seorang tamu yang sudah ingin pulang usai berkunjung . Tapi ini baru jam 9 pagi , dan jika saat ini Jaehyun sudah mau pulang pastilah Jaehyun datang pagi - pagi sekali kemari .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang