20

478 66 5
                                    

"🎵🎵🎵 "

Bunyi nada dering panggilan masuk terdengar . Mengalihkan perhatian Chaeyoung dan Jaehyun . Jaehyun merogoh kantung celana denim bagian belakangnya dan mengambil iPhone X miliknya .

" Ne , Seulgi-ah .... Dia sedang bersamaku saat ini . Emmm ... arraso "

Jaehyun mematikan panggilan singkatnya dengan Seulgi .

" Seulgi mencari kita berdua . Dia juga bilang dia butuh orang untuk membantunya menyiapkan bahan makanan untuk barbeque nanti "

" Ah ! Aku akan kesana untuk membantu Seulgi sunbae "

Chaeyoung baru saja memalingkan tubuhnya untuk kembali menuju ke villa Seulgi tetapi Jaehyun meraih lengannya .

" Apakah tadi kau tidak apa - apa ? "

" Ne , gwaenchanayo sunbae "

Pastilah yang dimaskud oleh Jaehyun adalah sikapnya yang barusan . Sebenarnya ia sendiri tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya tetapi apa yang Jaehyun lakukan tadi membuat ia merasakan sesuatu . Sesuatu seperti dejavu .

" Baiklah kalau begitu "

Tutup Jaehyun sembari berjalan bersama dengan Chaeyoung kembali ke dalam villa Seulgi . Mereka pun langsung menuju ke bagian dapur bernuansa putih itu .

" Kalian sudah kembali ? "

Nampak Taeyong berdiri tepat disebelah Seulgi sedang membantu gadis itu mengeluarkan bahan makanan dari kantung plastik .

" Maaf telah menyuruh kalian kembali . Taeyong baru saja bangun , aku tidak tahu jika ia akan bangun secepat ini jadi aku pikir aku butuh orang lain untuk membantuku "

" Gwaenchanayo sunbae , apa yang bisa kubantu ? "

" Emm .. boleh tolong masukan soju dan bir ini ke dalam kulkas ? "

Taeyong tersenyum mendengar percakapan barusan . Dirinya tidak baru saja bangun seperti yang dikatakan Seulgi . Ia bahkan sudah bangun sebelum Seulgi berada di dapur dan ketika ia bangun , ia tidak mendapati siapapun di villa ini kecuali dirinya sendiri . Seulgi bahkan baru tiba di dapur beberapa saat sebelum Jaehyun dan Chaeyoung kembali .

" Kalian kemana tadi ? Aku tidak menyangka jika kalian akan pergi bersama "

Lanjut Seulgi lagi .

" Aku pergi memotret dibelakang dan tak sengaja bertemu dengan Chaeyoung "

" Benarkah ? Kebetulan sekali . Aku pikir kau tertidur "

" Aku tidak mengantuk "

Jawab Jaehyun seadanya . Matanya tertuju pada Taeyong yang sudah selesai mengeluarkan bahan makanan dari kantung plastik dan kini membantu Chaeyoung memasukan bir dan soju ke dalam kulkas .

Diam - diam Seulgi memperhatikan Jaehyun . Ia tersenyum kecil lalu kemudian berjalan ke arah Jaehyun dan menggandeng lengan namja itu .

" Wah !! Kalian tampak serasi jika dari sini "

Taeyong dan Chaeyoung pun langsung menoleh karena sadar jika mereka berdualah orang yang dibicarakan Seulgi .

" Bagaimana kalau kita biarkan mereka berduaan saja ? Kurasa mereka bisa menyiapkan bahan makanan berdua saja "

Tanpa perlu jawaban dari Jaehyun , Seulgi langsung menarik lengan Jaehyun keluar dari dapur meninggalkan Taeyong dan Chaeyoung berduaan .

" Sunbae , aku akan memotong daging ini "

" Apakah kau bisa ? "

" Tentu saja , memotong daging bukanlah hal sulit "

" Baiklah kalau begitu . Hati - hatilah "

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang