02

954 115 3
                                    

" Seulgi !! "

" Oh ! Kalian tiba bersamaan ?? Cepat sekali kalian berdua sampai "

Seulgi memaksa untuk mengangkat kepalanya yang terasa berat dan mentap kedua sahabatnya , Taeyong dan Jaehyun yang datang bersamaan .

" Sejujurnya kami berdua juga berada disini , di lantai 3 "

Jawab Taeyong sembari melepaskan jaket miliknya dan memakaikannya pada Seulgi . Jujur ia merasa tidak nyaman melihat Seulgi menggunakan crop top , apalagi di tempat ini seorang diri , di sebuah club .

" Ckckck ! Menggoda para gadis lagi ?? Tentu saja ! Duo playboy dari Hanshin Group dan juga Taekwang Group "

Seulgi mengambil kembali gelasnya yang masih setengah terisi alkohol dan hendak meminumnya tetapi rupanya gerakan tangan Jaehyun jauh lebih cepat untuk merebut gelas tersebut dari tangan Seulgi .

" Yak Jaehyun ! Kenapa kau mengambilnya ? Kau ini benar - benar ! Dengan wajahmu dan prestasimu itu tak akan ada satu orang pun yang mengira jika kau adalah seorang playboy juga seperti Taeyong "

" Maksudmu dari wajahku saja sudah menunjukkan jika aku seorang playboy ?? "

Tanya Taeyong sembari duduk tepat di samping Seulgi

" Tentu saja !! Coba kita hitung mantan pacarmu sejak pertama kali kau pacaran ya .. Satu , dua , tiga , empat , lima , en- "

" Sudah ! Sudah ! "

Taeyong menggengam tangan Seulgi yang jari - jari sibuk menghitung jumlah mantan pacar Taeyong .

" Kau sudah mulai berbicara sembarangan , lebih baik kita antar kau pulang "

" Kenapa ?? Aku tidak mau pulang ! Aku masih mau minum ! "

" Tidak boleh ! Kau harus pulang dan harus menjelaskan pada kami kenapa kau bisa minum - minum seperti ini "

Jaehyun langsung melingkarkan tangannya pada pinggang Seulgi dan memapahnya untuk bangun sementara Taeyong disisi lain , merangkul pundak Seulgi untuk membantu Jaehyun membawa Seulgi untuk pulang ke rumah .

Ding !

Pintu lift terbuka manakala ketiga orang sahabat tersebut telah tiba di lantai dimana unit apartement mewah milik Seulgi berada . Jangan tanya kenapa seorang Seulgi , yang juga putri dari pemilik departement store memilih untuk tinggal di sebuah apartement seorang diri ketimbang tinggal di rumah yang bak sebuah istana di daerah Gangnam dengan kedua orangtuanya . Jawabannya hanya satu , tak ada keluarga Chaebol yang hidup dengan tentram dan bebas . Oleh sebab itu Seulgi mati - matian menuruti semua permintaan kedua orang tuanya asalkan ia boleh tinggal seorang diri seperti ini .

" Yakk !! Aku masih ingin minum ! Haruskah kita pergi lagi ?? "

Seulgi yang tentu saja masih sempoyongan karena dirinya sedikit mabuk tiba - tiba saja memutar badannya dan membuat Jaehyun harus menggeser badannya sedikit ke arah kiri untuk menahan agar Seulgi tidak terjatuh .

Buk !" 

Tanpa sadar Jaehyun menabrak seorang gadis yang berjalan ke arah yang berbeda dari mereka bertiga , menuju ke arah lift .

" Aww "

" Aku minta maaf . Kau tak apa - apa ? "

Tanya Jaehyun , yang masih berdiri sembari memapah Seulgi , pada gadis yang masih terduduk sembari menundukkan wajahnya . Jaehyun sebenarnya ingin membantu gadis itu untuk berdiri tetapi tidak bisa ia pungkiri , ia sedikit kewalahan memapah Seulgi meskipun disisi lain ada Taeyong yang juga membantunya , mungkin ini karena high heels setinggi 20 cm yang dikenakan oleh Seulgi , membuat dirinya yang memang sudah mabuk semakin tak seimbang .

" Tidak apa , aku hanya terkejut saja "

Gadis itu mendongakkan wajahnya dan mencoba bangun dengan memegang tembok koridor .

" Oh ! Apa ini punya temanmu ? "

Tanya gadis itu sembari mengambil gantungan tas berbentuk pita milik Seulgi yang tidak sengaja terlepas dari tas Seulgi ketika ia membalikkan badannya secara tiba - tiba .

Tapi entah apa yang merasuki diri Jaehyun , ia hanya terdiam saja sembari menatap wajah gadis tersebut tanpa berniat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh gadis itu padanya . 

Gadis itu pun menaikkan sebelah alisnya karena bingung dengan sikap namja di hadapannya yang hanya terdiam sembari menatap wajahnya .

" Apa ini punya temanmu ? "

Gadis itu kembali bertanya , namun kali ini ia lebih memilih untuk menatap Taeyong sembari menanyakan pertanyaan tersebut . 

" Ne , ini punya temanku . Jaehyun-ah , ambillah gantungan itu milik Seulgi "

" Ah ! N-ne "

Jaehyun yang sudah kembali sadar dari lamunan itu mengambil gantungan tas milik Seulgi dari tangan gadis itu .

" Gamsahamnida "

Ucap Taeyong pada gadis itu dan gadis itu hanya merespon dengan sedikit menundukkan kepalanya dan kembali berjalan menuju ke lift . Sementara Jaehyun kembali menoleh ke belakang menatap gadis itu yang sudah masuk ke dalam lift .
                                                                                                   ****

Gimana nih pendapat tentang chapter 2 nya ?? Di chapter 2 ini mereka bertiga secara gak sengaja ketemu dengan seorang gadis yang nantinya akan berperan cukup besar di dalam kehidupan persahabatan mereka . So nantikan chapter selanjutnya untuk mengetahui apa yang akan terjadi berikutnya hehehe :)

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang