" Gamsahamnida "
Ujar Chaeyoung sembari mengambil segelas iced chocolate dan juga iced americano yang ia pesan di salah satu stand minuman . Kakinya yang terbalut flat shoes tory burch ia gerakan dengan malas menyusuri stand - stand yang ada . Dirinya kini tengah berada di festival yang di adakan oleh universitasnya .
Sebenarnya ia tidak begitu tertarik untuk datang ke acara festival ini . Entah kenapa akhir - akhir ini ia merasa tidak bersemangat sama sekali . Bahkan ia terus menolak ketika teman - temannya menyuruhnya untuk datang bersama kemari .
Tetapi pada akhirnya ia berada disini . Di festival universitasnya . Dan jika kalian berpikir bahwa Chaeyoung datang bersama dengan ketika sahabatnya yang lain , maka kalian salah besar .
" Chaeyoung-ah !!! "
Chaeyoung dapat melihat ketiga sahabatnya yang lain melambaikan tangan dari kejauhan dan kemudian menghampiri dirinya .
" Kau sendirian ?
Tanya Sana yang terlihat begitu cantik dengan blouse berwarna pastel .
" Dimana Taeyong sunbae ? "
Lanjut Sana lagi . Iya , Chaeyoung yang mati - matian menolak ajakan teman - temannya akhirnya datang kemari dengan Taeyong .
Taeyong tiba - tiba saja datang menghampiri Chaeyoung yang kala itu sedang menikmati makan siangnya dengan teman - temannya . Namja itu kemudian mengajak dirinya untuk datang ke festival bersama dengannya . Chaeyoung sempat menolaknya , tetapi Taeyong terus memohon dan teman - temannya yang lain juga menyuruh Chaeyoung untuk menerima ajakan Taeyong . Maka disinilah ia sekarang , di festival universitasnya dengan setengah hati .
" Kau belum bertemu dengannya ? "
Tanya Dahyun yang langsung dijawab dengan hembusan nafas dari Chaeyoung .
" Dia bahkan menjemputku di apartement untuk memastikan bahwa aku datang kemari "
" Woooohh !! ... Tentu saja dia sangat mengharapkan kau hadir ! Kau tidak lupa kan jika dia akan tampil hari ini ? "
Ujar Nayeon menggoda sembari menyenggol lengan Chaeyoung .
" Lalu dimana dia sekarang ? "
" Sedang latihan sembari menunggu waktu tampil "
" Jadi iced americano ini untuknya ? Dia menyuruhmu untuk membelinya ? "
Chaeyoung menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan Sana .
" Aniyo , aku yang ingin membelikan ini untuknya . Aku rasa pasti melelahkan jika berlatih dan menunggu waktu tampil "
" Apa - apaan ini ?? Kau perhatian sekali dengan Taeyong sunbae . Jangan - jangan kau sudah mulai menyukainya "
" Bukan begitu ... Sudahlah , aku mau memberikan ini dulu pada Taeyong sunbae . Kalian tunggu di aula saja , nanti aku kesana "
Chaeyoung langsung buru - buru beranjak pergi . Jika ia tetap berada disana , pasti teman - temannya akan terus menerus menggodanya .
Dengan perlahan ia memasuki ruang tunggu untuk siswa yang akan tampil . Tanpa perlu waktu yang lama , ia dapat menemukan sosok Taeyong tengah duduk sembari memegang gitarnya . Taeyong sendiri terlihat sedang bercengkrama tetapi Chaeyoung tidak tahu siapa lawan bicaranya karena siswa lainnya berdiri menutupi lawan bicara Taeyong .
Langkah Chaeyoung terhenti ketika siswa yang menutupi lawan bicara Taeyong beranjak pergi . Ternyata lawan bicara Taeyong tak lain dan tak bukan adalah Seulgi dan Jaehyun . Dan entah kenapa kakinya otomatis berhenti melangkah ketika melihat Jaehyun yang tidak sadar akan kehadirannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...