21

424 73 4
                                    

" Tidak pernah . Pertemuan pertama kita di koridor ketika aku mengantar Seulgi pulang . Sebelum itu kita belum pernah bertemu sama sekali "

Chaeyoung mencengkram erat tangannya . Entah kenapa dirinya merasa kecewa dengan jawaban Jaehyun . Ia merasa ini bukanlah jawaban yang tepat dan entah mengapa ia menginginkan jawaban sebaliknya dari Jaehyun .

" Kalian pernah bertemu ketika mengantarku pulang ? "

Tanya Seulgi yang tidak tahu dengan hal ini . Ia pikir Jaehyun pertama kali mengenal gadis ini ketika Taeyong mengajak Jaehyun untuk taruhan .

" Ne , ada aku juga disana . Kami baru - baru ini sadar jika kami bertiga pernah bertemu ketika mengantarmu pulang "

Kali ini Taeyong yang menjawab .

" Lalu kenapa Chaeyoung bertanya pada Jaehyun apakah mereka berdua pernah bertemu sebelumnya jika ia sudah sadar pernah bertemu dengan Jaehyun ketika mengantarku pulang ? "

" Sepertinya aku salah paham akan sesuatu "

Baru saja Taeyong ingin membuka mulutnya tapi Chaeyoung lebih cepat darinya menjelaskan kepada Seulgi .

" Kita lanjut bermain saja "

Ucap Jaehyun sembari memutar botolnya .

Botol itu berhenti di Seulgi dan ia menanyakan hal yang sederhana pada Seulgi dan sekarang giliran Seulgi yang memutar botolnya . Botol itu kembali menghadap ke arah Jaehyun .

Seulgi menimbang - nimbang pertanyaan yang akan ia tanyakan pada Jaehyun .

" Apakah kau sedang menyukai seseorang saat ini ? "

" Ne "

Jawaban cepat dan tanpa ragu sedikitpun yang dilontarakan Jaehyun membuat mereka bertiga terkejut . Mereka tidak menyangka jika Jaehyun akan menjawab jujur dan segampang itu tentang perasaannya .

" S-Siapa orangnya ? "

Tanya Seulgi lagi pada Jaehyun .

" Kau harus memutar botol ini sampai menghadapku lagi jika kau ingin tahu "

Jawab Jaehyun dengan nada sedikit bercanda . Dan jawaban Jaehyun membuat Seulgi menuangkan soju ke gelas miliknya dan meminumnya .

" Seulgi ! Kenapa kau minum soju ? Ini kan bukan giliranmu ! "

Tanya Jaehyun yang langsung merebut gelas soju milik Seulgi . Sayangnya ia terlambat dan soju di gelas milik Seulgi sudah habis tak tersisa .

" Aku haus . Kita lanjutkan saja permainannya "

Jaehyun nemilih untuk menuruti perkataan Seulgi dan memutar botol soju hingga botol itu berhenti dihadapan Taeyong . Pertanda jika ia bisa menanyakan apa saja pada Taeyong .

Sejujurnya ada pertanyaan yang ingin ia tanyakan pada Taeyong sejak tadi tetapi ia sedikit ragu untuk bertanya .

" Apa kau benar - benar menyukai Chaeyoung ? "

Taeyong tersenyum pelan kemudian menatap sahabatnya itu .

" Ne , aku sangat menyukai dirinya "

Jaehyun memberikan tatapan aneh atas respon dari jawaban Taeyong . Dan melihat ekspresi wajah Jaehyun saat ini membuat Seulgi menjadi tak karuan . Ia mengambil botol soju disampingnya dan meneguknya dengan cepat .

" Kang Seulgi ! "

Jaehyun langsung bangkit berdiri dan merebut botol soju dari Seulgi .

" Kembalikan padaku ! Aku ingin minum ! "

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang