09

534 78 1
                                    

Taeyong merapikan kembali jas hitam yang ia kenakan sembari berjalan dari tempat parkir menuju ke lobby concert hall .
Ia melirik sekilas jam tangan berwarna silver yang melingkar di pergelangan tangannya . Masih ada 40 menit waktu yang tersisa sebelum acara konser orkestra resmi dimulai .
Taeyong tersenyum sekilas manakala ia berhasil menemukan sosok yang ia nanti diantara kerumunan orang yang hendak menghadiri konser orkestra tersebut .
Gadis yang mengenakan mini dress berwarna soft pink itu terlihat sedang  berusaha mencari seseorang dan Taeyong berjalan yakin menghampiri ke arah gadis itu . Ia yakin jika dirinya lah orang yang saat ini dicari gadis itu .

" Chaeyoung-ssi ! "

Taeyong menepuk pelan pundak Chaeyoung , membuatnya langsung menoleh ke arah Taeyong .

" Tak kusangka kau datang juga . Kau bahkan datang lebih cepat dari dugaanku "

Seulas senyum kebohongan terukir di wajah tampan milik Taeyong . Ia tahu  Chaeyoung pasti akan datang dan pasti gadis itu akan lebih awal dari waktu yang telah di janjikan .

" Ne , apakah sunbae sudah menunggu lama ? "

" Tidak juga . Aku baru saja kembali dari toilet tadi "

Taeyong kembali mengumbar kebohongannya . Ia berbicara seolah ia menunggu Chaeyoung padahal ia baru saja tiba disini .

" Kau terlihat cantik sekali dengan dress ini "

Chaeyoung hanya terdiam mendengar ucapan yang dilontarkan Taeyong meskipun kali ini apa yang diucapkan Taeyong bukanlah sebuah kebohongan . Dimatanya saat ini , Chaeyoung terlihat cantik meskipun mengenakan dress soft pink polos dan make up tipis .

" Ayo , kita masuk "

Chaeyoung tersentak kaget begitu Taeyong menggenggam tangannya . Tapi ia juga tidak bisa melepas genggaman tangan Taeyong yang membawanya untuk masuk ke dalam concert hall .

Tak membutuhkan waktu yang lama bagi Taeyong menemukan nomor bangku miliknya yang berada di kelas VIP . Ia melepaskan tautan tangannya dan mempersilahkan Chaeyoung untuk duduk di sampingnya .

" Kau pasti sudah sering sekali menonton konser orkestra "

Chaeyoung menganggukan kepalanya 

" Ne , tapi aku baru beberapa kali menonton konser orkestra di Korea "

" Jadi kau lebih suka musisi luar negeri ya ? "

" Tak terlalu banyak pemain musik klasik di Korea bahkan pertunjukan konser orkestra yang ada di Korea pun kebanyakan musisi dari luar negeri yang mengadakan world tour kemari "

" Begitukah ? Sejujurnya aku tidak mengerti dan tidak menyukai musik klasik sama sekali . Aku bahkan hanya pernah datang sekali ketika aku masih kecil bersama kedua orangtua ku dan itupun karena undangan . Selebihnya aku tak pernah datang meskipun aku sering mendapatkan undangan "

" Jinjja ?? Kalau begitu untuk apa kita berada disini sekarang ? "

" Kau menyukainya bukan ? Ketika aku menerima undangan ini aku teringat dirimu jadi aku pikir tak ada salahnya jika aku mengajakmu "

" Tapi sunbae tidak perlu melakukannya jika sunbae tak menyukainya hanya karena aku suka . Lagipula ... lagipula kita belum sedekat itu sampai sunbae harus melakukannya itu diriku "

Kejujuran yang diucapkan oleh Chaeyoung membuat Taeyong mengulas sebuah senyuman . Tak pernah ada satupun gadis yang mengatakan hal seperti itu pada Taeyong . Biasanya para gadis akan tersipu malu karena Taeyong rela melakukan hal yang tidak ia sukai demi dirinya .

" Aku tidak melakukan ini hanya untuk dirimu saja tapi untuk diriku juga . Karena aku akan merasa bahagia jika melakukan ini untukmu . Dan juga jika belum sedekat yang kau pikirkan sampai aku harus melakukan hal ini padamu , maka kenapa kita berdua tidak mencoba untuk lebih dekat lagi ? "

Taeyong sepertinya sangat lihai membuat Chaeyoung kehilangan kata - kata . Beberapa kali ia tidak tahu apa yang harus ia katakan untuk menjawab ucapan Taeyong . Rasakan lidahnya menjadi kaku setiap kali Taeyong membicarakan hal - hal seperti ini .

" Taeyong-ah ! "

Chaeyoung dan Taeyong yang tadinya saling menatap satu sama lain kini memalingkan wajahnya ke arah datangnya suara . Seulgi -orang yang barusan memanggil Taeyong- melangkah dengan hati - hati dengan pump shoes berwarna hitam ke arah Taeyong dan Chaeyoung . Gadis dengan dress hitam tanpa lengan itu langsung mengambil tempat duduk tepat di sebelah Chaeyoung .
Ia tak sendirian , dibelakangnya ada Jaehyun yang mengenakan setelas jas formal , Jaehyun mengambil tempat duduk tepat disebelah Seulgi .

" Siapa dia ? "

Tanya Seulgi dengan nada sopan . Ia tahu dengan jelas siapa gadis yang duduk disampingnya saat ini . Tapi ia berpura - pura tidak mengetahuinya memginggat Taeyong tidak pernah secara resmi mengenalkan Chaeyoung pada dirinya dan Jaehyun .

" Dia Son Chaeyoung . Chaeyoung-ssi , ini Seulgi dan ini Jaehyun "

" Annyeonghaseyo , Son Chaeyoung-immida "

Chaeyoung sedikit membungkukkan kepalanya ketika memperkenalkan diri pada kedua teman Taeyoung . Maklum saja , Seulgi dan Jaehyun lebih tua darinya dan mereka adalah sunbae dirinya .

" Kau suka musik klasik ? "

Tanya Seulgi pada Chaeyoung .

" Ne "

" Jadi karena ini kau datang ke konser orkestra , Taeyong ? Aku sudah merasa ada yang aneh ketika kau bilang kau akan datang kesini . Selama ini jika kita bertiga mendapat undangan , kau tidak akan pernah datang sama sekali meskipun aku dan Jaehyun datang "

Seulgi mengakui usaha Taeyong kali ini untuk merebut hati Chaeyoung . Ia bahkan sampai rela datang ke konser orkestra padahal ia selalu menolaknya meskipun dirinya dan Jaehyun memaksa . Ia selalu beralasan jika konser orkestra sangat membosankan dan membuatnya mengantuk . Bahkan ia dan Jaehyun tidak tahu jika Taeyong akan mengajak Chaeyoung kemari .

" Sunbae juga menyukai musik klasik ? "

" Aniyo . Aku tidak membencinya tapi tidak bisa mengatakan jika aku menyukainya . Aku biasanya kemari untuk menemani dia , dia lumayan suka dengan musik klasik "

Seulgi menunjuk Jaehyun yang berada disampingnya , pertanda jika "dia" yang dimaksud oleh Seulgi adalah Jaehyun .

" Ne , aku lumayan menyukai musik klasik "

Taeyong tersenyum sekilas sendirian mendengar ucapan Jaehyun .

" Setelah ku pikir - pikir , kau dulu sama dengan diriku . Kau tidak menyukai musik klasik tapi entah kenapa tiba - tiba kau menyukai "

Ucap Taeyong pada Jaehyun .

" Benar juga . Aku ingat kau dulu tak menyukainya . Sejak kapan ya kau jadi menyukai musik klasik ? "

Kali ini Seulgi berbicara . Jika tidak diingatkan kembali oleh Taeyong , ia benar - benar lupa jika Jaehyun juga tak menyukai musik klasik sama seperti Taeyong .

" Entahlah . Mungkin setelah aku sering ikut orang tuaku datang ke konser musik klasik "

Seulgi menganggukan kepalanya mendengar jawaban Jaehyun . Diantara mereka bertiga , Jaehyun lah yang paling turut dengan orang tuanya . Ia hampir datang ke semua acara undangan rekan bisnis orang tuanya hanya karena ia diajak oleh orang tuanya . Berbeda dengan Taeyong dan dirinya yang sering menolak .

" Emm .. aku rasa ada kemungkinan seperti itu "

Taeyong mengakhiri ucapannya dengan sebuah senyuman sebelum akhirnya lampu concert hall dimatikan pertanda konser akan segera dimulai .

                              ****

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang