" Ah ! Kau pasti terkejut kenapa aku bisa tahu namamu kan ? "
Taeyong menunjuk pada buku berwarna ungu yang saat ini di pegang oleh gadis di hadapannya .
" Aku tak sengaja membaca nama yang ada di buku itu ketika aku tadi memungutnya . Dan ketika melihat ekspresimu tadi aku jadi yakin jika itu memang namamu "
" Ne , itu memang namaku "
" Namaku Taeyong . Lee Taeyong "
Belum sempat Chaeyoung membalas jabatan tangan Taeyong , tiba – tiba saja ada seorang namja berkulit putih yang datang dan langsung merangkul pundak Taeyong .
" Taeyong-ah , disini kau rupanya . Aku mencarimu sedari tadi "
Taeyong hanya tersenyum manakala ia melihat Jaehyun tersenyum kecil sembari menundukkan kepalanya sedikit kepada Chaeyoung . Meskipun terlihat jelas Chaeyoung sedikit bingung dengan situasi yang terjadi saat ini , ia juga melakukan hal yang sama pada Jaehyun , menyapa balik namja itu .
" Ayo kita pergi , kita bisa terlambat nanti "
" Ne ? Baiklah kita pergi sekarang "
Jawab Taeyong menanggapi akting yang baru saja ditunjukkan oleh sahabatnya .
" Kalau begitu aku duluan , sampai jumpa lagi nanti "
Chaeyoung hanya terdiam sembari melihat kedua orang namja itu pergi berlalu meninggalkan dia dan temannya .
" Yak ! Jantungku rasanya mau copot ! Baru kali ini aku melihat Taeyong dan Jaehyun sunbae sedekat ini ! "
Ujar Sana , salah seorang teman Chaeyoung ketika ia merasa jika jarak Taeyong dan Jaehyun sudah terlalu jauh untuk bisa mendengar suaranya .
" Benar ! Mereka benar – benar tampan ! Aku tadi mengira jika Taeyong sunbae benar – benar mengenalmu ! "
Sambung Nayeon sembari mereka melanjutkan perjalanan mereka yang tertunda .
" Mana mungkin Taeyong sunbae mengenalku . Tapi entah kenapa aku merasa pernah bertemu dengan namja yang satunya lagi "
" Jaehyun sunbae ? "
Tanya Sana yang langsung di balas oleh anggukan kepala Chaeyoung .
" Tentu saja kau tahu , Taeyong dan Jaehyun sunbae hampir selalu bersama . Kau kan pernah ku beritahu tentang Taeyong sunbae , aku rasa ketika aku memberitahamu ada Jaehyun sunbae disana "
Lanjut Dahyun .
" Aku tak ingat . Aku rasa ketika kau memberitahuku hanya ada Taeyong sunbae saja dan tak ada namja yang satunya lagi "
Chaeyoung mencoba mengingat kembali kejadian 2 hari lalu . Waktu itu mereka berempat pergi ke kantin bersama , ketiga temannya tiba – tiba saja menjadi heboh karena ternyata ada Taeyong sunbae di kantin itu . Mereka bertiga pun memberitahukan pada dirinya jika sunbae mereka itu sangat populer . Tapi ia tak merasa jika ada Jaehyun sunbae waktu itu .
" Bisa jadi memang tak ada Jaehyun sunbae jika ada kita juga pasti akan memberitahumu tentang Jaehyun sunbae "
" Atau bisa jadi Taeyong sunbae lah tipemu , makanya kau tak ingat dengan Jaehyun sunbae "
Goda Nayeon yang langsung disambut oleh tawa dari ketiga temannya yang lain sementara Chaeyoung hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah ketiga sahabatnya itu .
" Sebenarnya mereka bukan hanya selalu berduaan . Ada satu orang lagi , namanya Kang Seulgi . Taeyong sunbae dan Jaehyun sunbae mempunyai teman lainnya tapi yang ku dengar kalau Seulgi sunbae hanya mempunyai mereka berdua "
" Waeyo ? "
Tanya Chaeyoung begitu Dahyun menyelesaikan ucapannya .
" Molla . Ada yang bilang dulunya ia memiliki seorang teman juga selain Taeyong sunbae dan Jaehyun sunbae ketika mereka masih sekolah menengah atas tapi entah kenapa mereka tak pernah bermain bersama lagi "
" Aku tak menyangka jika kalian sampai tahu hal – hal seperti itu tentang mereka "
" Tentu saja ! Mereka bertiga itu benar – benar populer ! Kita bahkan akan mendengar gossip tentang mereka meskipun kita tak ingin mendengarnya "
Baik Dahyun maupun Nayeon langsung setuju dengan ucapan yang dikatakan oleh Sana . Itu memang benar jika ketiga orang sahabat itu benar – benar populer karena wajah tampan Jaehyun dan Taeyong serta wajah cantik Seulgi . Mereka bertiga benar – benar mempunyai kharisma yang tidak dimiliki oleh semua orang . Apalagi dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Seulgi dan Jaehyun dan juga kepandaian berolahraga yang ada pada diri Taeyong menjadi nilai plus untuk ketiga chaebol ini .
" Tapi kau harus berhati – hati dengan mereka karena mereka berdua adalah playboy "
" Yak ! Hanya karena kejadian tadi kalian berpikir akan terjadi sesuatu diantara aku dan mereka ? "
" Hanya memperingatkanmu saja , tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya bukan ? "
" Tapi kalau aku , aku rela jika salah satu dari mereka hanya ingin bermain – main saja denganku asal aku bisa merasakan bagaimana menjadi kekasih salah satu diantara mereka berdua "
Ucap Sana yang langsung mendapat sebuah jitakan di kepalanya dari Chaeyoung diiringi oleh tawa dari mereka semua .
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...