" Jaehyun sunbae , minumlah ini "
" Oh , gomawo "
Jaehyun menerima sekaleng kopi yang diberikan oleh seorang gadis yang adalah hoobaenya sendiri ketika ia , Taeyong dan Seulgi berjalan bersama di koridor universitas mereka . Gadis itu sendiri langsung pergi berlalu sembari tersipu malu usai memberikan kopi itu pada Jaehyun .
" Aku rasa kalian berdua bisa membuat toko sendiri dari barang – barang pemberian fans kalian "
Ujar Seulgi pada Jaehyun yang langsung disambut oleh senyum dari Jaehyun .
" Kau mau ? "
" Boleh , kebetulan aku merasa aku akan mengantuk . Kalian tahu kan aku masih harus ke perpustakaan untuk mengerjakan tugasku tak seperti kalian berdua "
Jawab Seulgi yang langsung mengambil sekaleng kopi yang tadi diberikan oleh penganggum Jaehyun itu .
" Kau juga sering menerima banyak barang dari fansmu bukan hanya kita berdua saja "
Ucap Taeyong tiba – tiba menimpali kata – kata Seulgi sebelumnya .
" Aku jarang menerimanya . Setelah aku pikirkan kembali , bukankah diantara kita bertiga , Jaehyun lah yang paling sering menerima barang pemberian fansnya ? "
Jaehyun menganggukkan kepalanya membenarkan perkataan Seulgi .
" Aku kadang berpikir tak ada salahnya menerima barang – barang kecil yang mereka berikan seperti makanan ataupun minuman . Bagaimana pun mereka sudah mengerluarkan uang untuk kita "
" Mwo ? Kau bicara seolah kau memakan dan meminum sendiri semua yang diberikan oleh fansmu ! Kau bahkan memberikan kopi ini padaku "
" Yang penting mereka melihatku menerimanya . Tidak penting aku yang memakannya sendiri atau tidak "
" Ckckck ! Tak ku sangka kau lebih licik dariku "
Jawab Taeyong yang dilanjutkan dengan tawa namun tawa Taeyong berhenti ketika ia melihat Chaeyoung berjalan ke arah perpustakaan dengan teman – temannya .
" Jaehyun-ah , aku tak jadi pulang denganmu . Tiba – tiba saja aku ingin menemani Seulgi di perpustakaan "
Lanjutnya sembari merangkul pundak Seulgi .
" Mwo ?? Seorang Taeyong ingin ke perpustakaan ?? "
Seulgi membulatkan matanya mendengar ucapan Taeyong . Ia tak percaya sahabatnya itu saat ini ingin pergi ke tempat yang paling ia benci .
" Aku ikut "
Jaehyun sepertinya tahu apa yang ada di otak Taeyong saat ini begitu ia melihat Chaeyoung dan teman -temannya masuk ke dalam perpustakaan . Tidak ada alasan lain lagi untuk seorang Taeyong ke perpustakaan saat ini selain karena Chaeyoung . Dan entah kenapa Jaehyun merasa jika dirinya harus melihat dengan mata kepalanya sendiri apa yang akan dilakukan Taeyong pada Chaeyoung .
Taeyong tertawa kecil setelah mendengar ucapan Jaehyun , ia tahu apa tujuan Jaehyun mengikutinya ." Terserah . Seulgi-ah aku pinjam ini dulu ya "
Lanjut Taeyong sembari mengambil sekaleng kopi yang ada di tangan Seulgi dan mendahului kedua sahabatnya masuk ke dalam perpustakaan .
Taeyong menyapu pandangan ke setiap rak – rak yang ada di perpustakaan . Tentu saja yang ia lakukan saat ini adalah mencari keberadaan Chaeyoung . Ia melihat 2 orang teman Chaeyoung yang lainnya sudah mengambil tempat duduk sementara Chaeyoung dan satu temannya tak ada , pastilah mereka berdua sedang mencari buku yang mereka butuhkan .
Senyum terukir di wajah Taeyong manakala ia menemukan sosok yang ia cari sedang sendirian . Taeyong merasa beruntung karena postur tubuh Chaeyoung yang tidak tinggi membuatnya saat ini sedang kesusahan mengambil buku yang ia inginkan karena buku itu berada di barisan rak yang cukup tinggi . Bahkan meskipun ia berjinjit dan melompat , ia tetap tidak bisa mengambil buku itu . Dengan sigap Taeyong langsung menghampiri Chaeyoung dan mengambil buku itu dari arah belakang Chaeyoung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣ
Fanfiction" Kau lihat gadis yang berbaju kuning itu ? " Tanya Taeyong pada Jaehyun sembari menunjuk seorang gadis yang sedang lewat sembari bercengkrama dengan temannya . " Bagaimana kalau kita taruhan ? Siapa diantara kita yang bisa memenangkan hati gadis it...