49

208 51 15
                                    

** 12 tahun yang lalu **

" Chaeyoung-ah , kita sekarang berada ditaman .. di depan sana ada seorang anak lelaki dan perempuan seusiamu . Pergilah dan sapa mereka , mereka pasti mau bermain denganmu "

Chaeyoung kecil dan eommanya saat berada di sebuah di taman kecil yang berada tidak jauh dari tempat tinggal mereka .

" Tapi bagaimana jika mereka tidak mau bermain denganku ? "

Chaeyoung mempererat genggaman tangannya pada tangan eommanya .

" Tentu saja mereka mau bermain dengamu . Anak - anak ! Maukah kalian menemani Chaeyoung bermain ? "

" Ne ! "

Jawab kedua anak kecil itu bersamaan seiring dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh eomma dari Chaeyoung .

" Kau dengarkan Chaeyoung-ah ? Bermainlah dengan mereka disini sementara eomma pergi sebentar membeli ice cream untuk kalian bertiga . Kau bisakan ? "

Dengan ragu Chaeyoung melepaskan pegangan tangan eommanya dan beberapa detik kemudian dia merasakan langkah kaki eommanya menjauh darinya .

" Annyeong , namaku Chaeyoung "

Ucapnya sementara menjulurkan tangan kanannya untuk dijabat oleh salah satu diantara kedua anak yang ada di depannya .

" Oh ! Apakah kau tidak bisa melihat ? "

Tanya anak lelaki itu karena Chaeyoung menjulurkan kan tangannya menyamping dari posisi anak lelaki itu berdiri bukan tepat berada di depannya .

"N-Ne .. "

" Wahhh ! Menarik sekali ! Bagaimana kau bisa menjadi buta seperti ini ? "

Chaeyoung menurunkan tangannya yang tak kunjung dijabat oleh kedua anak dihadapannya .

" A-Aku tidak bisa melihat sejak lahir "

Jawab Chaeyoung sembari mencengkram ujung dari gaun yang ia kenakan .

" Jinjja ? Pasti eommamu adalah orang yang jahat ! Aku pernah mendengar katanya jika kita jahat kepada orang lain maka kita bisa kena hukuman "

Kali ini anak perempuan itu yang berkomentar .

" T-tapi eommaku bukanlah orang jahat ! "

" Bagaimana mungkin tidak jahat ? Buktinya ia melahirkan anak buta sepertimu .. Itu pasti hukuman untuknya ! "

" A-aniya ! "

Jawab Chaeyoung dengan suara bergetar .

" Benarkah ? Mungkin ada benarnya . karena biarpun matamu tapi matamu begitu besar , tidak seperti anak lainnya "

Ucap anak perempuan itu lagi sembari meraba mata Chaeyoung .

" Apa yang kalian lakukan ? "

Chaeyoung mencoba menepis tangan anak itu begitu ia merasakan sentuhan tangan itu di wajahnya , namun sayang karena Chaeyoung tak dapat melihat , dirinya tidak berhasil menepis tangan tersebut sebelum anak itu menarik tangannya kembalinya .

" Tidak kena hahahaha "

Tawa kedua anak itu lepas begitu melihat tingkah Chaeyoung yang lucu bagi mereka berdua .

" Mari kita coba lagi apakah akan berhasil kali ini "

Mendengar ucapan seperti itu , Chaeyoung berjalan mundur untuk menghindari dirinya menjadi bahan permainan dari kedua anak itu .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang