19

474 82 13
                                    

Chaeyoung tidak tahu mengapa ia menyetujui usulan sunbaenya untuk ikut berlibur di villa milik Seulgi . Ia benar - benar merasa suasana akan menjadi canggung jika dirinya harus bersama dengan ketiga orang sahabat itu selama 2 hari 1 malam lamanya . Tapi nyatanya , saat ini ia sudah bersiap dengan setelan jumpsuit berwarna pastel miliknya dan travel bag berukuran kecil untuk membawa baju dan perlengkapan menginap lainnya .

" Kau tampak begitu imut dengan style seperti ini "

Harus Taeyong akui , tubuh pendek milik Chaeyoung terlihat imut ketika mengenakan jumpsuit celana pendek sepert ini . Dirinya terlihat lebih mirip seperti anak kecil daripada anak kuliahan .

" Tidak ada yang ketinggalan ? "

Tanya Taeyong sembari mengambil alih travel bag milik Chaeyoung . Jangan kenapa Taeyong saat ini berada di apartement milik Chaeyoung . Tentu saja ia dan Chaeyoung akan berada di mobil yang sama untuk perjalanan ke villa Seulgi sementara Seulgi berangkat dengan Jaehyun .

" Apakah tidak apa - apa jika aku ikut ? "

" Tentu saja tidak apa - apa ! Ini kan bukan pertama kalinya kau bergabung dengan kami bertiga "

" Tapi itukan hanya beberapa jam saja , sementara ini 2 hari 1 malam , aku ...

" Gwaenchana , aku akan selalu disisimu jadi kau tak akan merasa canggung "

Jawab Taeyong sembari membelai halus puncak kepala Chaeyoung . Dan meskipun ini bukan pertama kalinya Taeyong melakukan hal seperti ini , Chaeyoung tetap merasa salah tingkah . Bagaimana pun ia tetaplah gadis biasa yang harus mengakui pesona yang dimiliki oleh Taeyong .

" Kajja "

Jika biasanya Taeyong akan menggandengan tangan gadis itu , ia harus mengurungkan niatnya kali ini karena tangannya sudah penuh dengan barang - barang bawaan miliknya dan Chaeyoung untuk menginap .

" Annyeong ! "

Taeyong yang sedang memasukan barang - barangnya ke bagasi mobil langsung menoleh ketika mendengar suara yang tidak asing lagi di telinganya .

Seulgi yang tampak cantik dengan sabrina hitam sedang berjalan berdampingan dengan Jaehyun ke arah mobil Taeyong .

" Wahh !! Banyak sekali bawaan kalian berdua ! "

" Salahkan seseorang yang tidak pernah mau belanja bahan makanan tetapi selalu ingin pesta barbeque  tiap kali berlibur "

Seulgi langsung tertawa terbahak - bahak ketika mendengar ucapan Taeyong . Karena seseorang yang dimaksud oleh Taeyong tak lain dan tak bukan adalah dirinya sendiri .

" Tapi aku membeli banyak soju dan bir kok "

Jawab Seulgi sembari menunjuk plastik berisi botol - botol soju dan bir yang dibawa oleh Jaehyun .

" Justru itulah yang ku takutkan "

" Waeyo ? "

Tanya Chaeyoung pada Jaehyun .

" Karena Taeyong tidak bisa minum banyak . Bahkan Seulgi bisa mabuk hanya dengan meminum 2 gelas saja . Dan tinggalah aku seorang diri yang kerepotan mengurus mereka berdua "

" Tenang saja . Chaeyoung kuat minum "

Timpal Taeyong .

" Jinjja ? Kau tahu dia kuat minum ? "

" Tentu saja ! Aku pernah pergi minum dengannya "

Sebenarnya itu bukanlah hal yang baru bagi seorang Taeyong mengajak seorang gadis untuk minum bersamanya . Tapi entah mengapa kenyataan Taeyong pergi minum Chaeyoung membuat Jaehyun merasakan sesuatu yang aneh di dalam dirinya . Perasaan yang ia sendiri tak tahu apa itu .

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang