39

399 62 30
                                    

" Wahhh !!! Aku sangat suka sekali !! Penampilan mereka tadi luar biasa !!! "

Ucap Seulgi begitu dirinya dan Jaehyun melangkahkan kakinya keluar dari sebuah venue . Dirinya yang ditemani oleh Jaehyun baru saja selesai menyaksikan pertunjukan circus asal Russia yang menjadi favorite Seulgi .

Iya , setiap kali ada pertunjukan circus , Seulgi selalu menyempatkan diri untuk menonton . Ia bahkan memaksa Jaehyun dan Taeyong untuk menemaninya . Tetapi untuk kali ini , ia tidak meminta Taeyong untuk menemaninya karena ia ingin agar sahabatnya itu meluangkan waktu lebih banyak bersama dengan Chaeyoung dan tentu saja , dirinya juga ingin menghabiskan waktu berduaan lebih banyak dengan Jaehyun .

" Seulgi-ah ... "

Ujar Jaehyun yang tiba - tiba saja menghentikan langkah kakinya dan menoleh ke arah Seulgi .

" Tidak adakah sesuatu yang mau kau katakan padaku ? "

Tanya Jaehyun perlahan yang menimbulkan tanda tanya bagi Seulgi .

" Sesuatu yang mau ku katakan padamu ? Tentang apa ? "

" Mungkin lebih tepatnya sesuatu yang harus kau akui .. Tidak adakah ? "

Seulgi mengerutkan keningnya dan mencoba berpikir tentang hal apa yang harus ia akui pada Jaehyun tapi sepertinya tidak ada hal apapun yang ia tutupi dari Jaehyun , kecuali tentang perasaanya pastinya .

" Ani , tidak ada "

Jawab Seulgi santai sementara Jaehyun melepaskan tangan Seulgi yang terpaut pada lengan miliknya .

" Kau mengingkari janjimu dan kau berbohong padaku "

" Mwo ?? Apa maksudmu ?? "

Jaehyun mengeluarkan senyum sinisnya begitu mendengar pertanyaan dari Seulgi .

" Kau bertanya karena tidak tahu atau pura - pura tidak tahu ? Kau mengingkari janji untuk tidak memberitahukan pada siapapun tentang perjodohan kita ! "

" Harus berapa kali ku katakan padamu ? Aku tidak mengatakan pada siapapun tentang perjodohan kita ! "

Ujar Seulgi menaikan volume suaranya .

" Inilah kebohongan yang kau lakukan .. kau tidak mengakui jika kau memberitahukannya pada orang lain ! "

" Apa orang yang kau maksud adalah Chaeyoung ? Bukankah Taeyong sudah mengatakan padamu bahwa dia lah yang memberitahukan pada gadis itu ?? Kenapa kau masih menuduhku ?? "

" Karena Taeyong melindungimu .. Kaulah orang yang sebenarnya mengatakan pada Chaeyoung "

Seulgi terdiam . Ia mengepalkan tangannya kuat - kuat . Ia tidak menyangka jika Jaehyun bisa mengetahui kebenarannya .

" Ne , aku yang mengatakannya Chaeyoung ! Lalu memang kenapa aku tidak boleh mengatakan padanya ? Dan siapa yang memberitahukanmu tentang ini ?? Gadis itu sendiri ?? "

" Ani .. Bukan dia yang mengatakannya padaku , aku yang menemukan sendiri kebenaran dibalik kebohonganmu "

" Untuk tahu kebenarannya , aku rasa kau harus mempunyai waktu berduaan dengan gadis itu .. Aku tidak menyangka kau mempunyai waktu bersama kekasih orang lain disaat kau sendiri juga adalah tunangan seseorang "

" Taeyong tidak pernah benar - benar menyukai Chaeyoung dan lagipula .. aku bukanlah tunangan seseorang sungguhan "

Jawaban dari Jaehyun seperti menghantam jantung Seulgi . Rasanya begitu sakit setiap kali Jaehyun mengakui jika hubungan mereka berdua hanya sandiwara belaka .

" Tapi gadis itu menyukai Taeyong ... Gadis polos sepertinya bahkan sudah berciuman dengan Taeyong , bukankah itu berarti ia menyimpan rasa pada Taeyong ?? "

Love is complicated ㅣ Jung Jaehyun X Son Chaeyoung X Lee Taeyong X Kang Seulgi ㅣTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang